Heboh Video Restoran Babi "Panggangin" di Jakarta, Ustadz Haikal: ini Nantangin Umat Islam

Restoran Babi Panggangin

Hebohnya sebuah video restoran babi panggang bernama "Panggangin" di Jakarta mendapat komentar dari Ustadz Haikal Hassan.

Dalam video tersebut memperlihatkan wawancara ke salah seorang yang makan direstoran babi di Jakarta bernama "Panggangin".


Video yang diunggah oleh akun Hendry.zef  di intagram ini sengaja memperlihatkan dan membahas sebuah restoran yang bernama "Panggangin", yang khusus mengolah penganan dalam bahan daging babi. Di kelola oleh 2 anak muda, dan mereka terlibat dalam wawancara antara owner dan peliput videonya.

Usaha daging babi panggang dalam bentuk restoran, adalah hal biasa yang kita lihat di berbagai daerah. Apabila ada di Jakarta, itu pun pasti lumrah.

Namun yang menjadi persoalan adalah promosi dengan menabrak ajaran agama Islam yang jelas-jelas mengharamkan babi. Apalagi disertai kata-kata provokasi yang terlontar dari mulut si pengelola restoran.

"Selama elo baik, mau makan apapun gak masalah. Karena lu gak perlu agama untuk jadi orang baik."

Ustadz Haikal Hassan atau dikenal juga dengan Babe Haikal mengomentarinya melalui video yang diupload oleh Hendri.zef ini dengan mengatakan "Itu nyari gara-gara. Betul-betul nantangin dan menguji sampai dimana ghiroh Umat Islam!" kata Ustadz Haikal.

Ini nih, buat Orang-orang yang koar-koar PANCASILA, tapi jelas-jelas menistakan SILA PERTAMA. [Baca: Jangan Teriak Pancasila, Sudah Muak Kita]

Video yang awalnya viral di instagram ini kemudian diunggah ulang di twitter oleh akun @rama_Marshall

"PENJUAL DAGING BABI Heboh mulai marak resto daging babi di lingkungan komunitas ummat Islam Jkt ga main2 penjual tsb mengaku seorng muslim & pelanggannya pun byk dr orng Islam Nauzubillahi min dzalik

Tanggapan dr Ustadz  @haikal_hassan mengatakan "itu nantangin & nyari gara2 !" pada 20/Juli/2019 seperti dikutip beritaislam.org.

Bahkan akun restoran @Panggangin ada di instagram dan sudah memiliki folllower lebih dari 2000 orang, namun saat kami coba melihat lagi, akun tersebut sudah tidak ada lagi semenjak video Ustadz Haikal Hassan viral di sosial media.

Sudah mengais rezeki di tempat mayoritas umat Islam? nama gak menghargai umat Islam?

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Ajarkan Amalan Agar Jualan Laris Manis

Berikut video restoran panggangin yang heboh dan viral dan membuat kontroversi dan provokasi.



Belum ada Komentar untuk "Heboh Video Restoran Babi "Panggangin" di Jakarta, Ustadz Haikal: ini Nantangin Umat Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini