UAS Tak Mau Ikut Sholat Minta Hujan, Alasannya Mencengangkan!





Ustadz Abdul Somad Tak Mau Ikut Sholat Minta Hujan

Dalam sebuah ceramah beliau yang viral di laman instagram, Ustadz Abdul Somad tidak mau menghadiri sholat minta hujan atau sholat istisqo'.

Beliau menolak ikut sholat istisqo bukan tanpa alasan. Menurut beliau kebakaran hutan adalah bukan kebakaran biasa, namun kebakaran yang disengaja "sengaja dibakar, bukan terbakar" terang beliau.



UAS berkali-kali menolak undangan menjadi imam dan khatib Shalat Istisqa. Alasannya mencengangkan.

"Saya seumur hidup tak pernah Shalat Istisqa. Tak pernah. Tak pernah sekalipun." kata Ustadz Abdul Somad dalam ceramahnya dikutip beritaislam.org.

"Berbuih mulut orang meminta saya Shalat Istisqa, saya jawab 'tidak', karena itu bukan kebakaran tapi dibakar." tegas Ustadz Abdul Somad.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Abdul Somad Lc MA juga mengungkap keanehan sekelompok elit yang mendirikan Shalat Istisqa.

"Aneh bin ajaib, yang membakar ikut Shalat Istisqa." tegas dai asal Pekanbaru, Riau ini.

Pembakar hutan sudah melakukan kerusakan, sehingga menurut beliau tidak perlu didoakan, tapi digantung di Monas atau ditembak mati kata UAS.

Beliau kemudian mengibaratkan, kalau ada orang yang beli jual koba, maka yang terkena akibatnya orang-orang yang hanya beli narkoba saja. Tapi kalau 1 orang bakar hutan, bija jutaan orang terkena dampaknya, Bahkan tak hanya manusia, hewan-hewanpun terkena dampaknya.

Uas kemudian bertanya kepada jama'ah, siapa yang sudah melihat ular-ular mati terbakar, hewan-hewan mati terbakar. "Kalian sudah dapat videonya  itu ular-ular mati terbakar" sahut beliau.

Silakan lihat langsung video beliau di sini

Subscribe to receive free email updates:

41 Responses to "UAS Tak Mau Ikut Sholat Minta Hujan, Alasannya Mencengangkan!"

  1. Orang Bijak Yang Intelektual.
    Dia yang bakar Dia juga yang mao sholat minta hujan.
    hahahaaaaa
    liatin ajja sambil makan kuaci Pak Ustad.
    hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ni orang sama kaya Somad cuma bisa nyinyir ga bisa apa" otak kosong

      Hapus
    2. Seseorang yang tau orang lain melakukan kejahatan sedang dia tau dan tidak mencegah atau melapokan tidak kejahatanya,.. Sama saja dia bagian atau golongan pembakaran hutan dan kejahatan tersebut,.....

      Hapus
  2. Menuduh siapa yg bakar?, sebutkan saja, dari pada nuduh2 ,mending loe,ikut mbantu padamkan kebakaran hutan, toh juga kebakaran hutan di sumatera termasuk riau di daerahmu sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan ada berita orng yg diduga ngbakar berart memang bnr dibakar tong. Cuma orng yg pnya kuasa pasti dalangnya

      Hapus
    2. Klo saya ga mau nuduh cm berdoa siapapun dia yg punya ide membakar hutan kelak dia juga akan mati TERBAKAR. Semoga Alloh SWT kabulkan doa sy.

      Hapus
    3. Hrs bnyk belajar bahasa indonesia dl ini org,,bedakan kebakaran dan di bakar.otak mana otak

      Hapus
    4. Hermaan saya liat otak bocah ini

      Hapus
  3. Berbuat baiklah dengan ikhlas , Sungguh ALLOH hakim yang adil .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bearti nb isa/yesus itu alah dong. klo anda bilang aloh hakim adil

      Hapus
    2. Berarti isa/yesus itu bnr alah dong,klo diatas anda bilang aloh hakim adil

      Hapus
  4. Saudaraku gak usah diributkan ,wong diajak sholat mnt hjn dia gak mau juga gak pa2,dia kan punya alasan sendiri,sdh yg mo sholatnt hujan sholatnya,biasakan kita menilai seseorang biasa2 aja,yg luar biasa hanya Rasulullah,nanti jadi gede kepala,gko sholatnt hujan karena dibakar bukan kebakaran,sholat mnt hujan kan karena hujannya telat,terus klo hujan bs memadamkan apiny emang klo hutan kebakaran Allah pasti nurunin hujan?,trs klo hutan dibakar Allah pasti tdk nurunin hujan?ada2, saja pendapat kita sesuai dgn keinginan kita,kita klo sholat minta hujan ya sholat lah ,bukankah hutan kebakaran atau dibakar ya itu kehendak Allah yg tahu kemanfaatan buat manusia,kok diributkan ada orang yg dianggap tokoh gk mau Krn pasti hujan nggak turun?,atau oh klo hutan itu dibakar,trs yg mbakar ikut sholat,sholatnya gk syah atau hjn gak turun?lalu apa bedanya kita gak mau sholat minta hujan gara2 kita tahu yg mbakar hujan ikut sholat?,ngapain kita sdh tahu orang yg mbakar hutan nggak lapor?,diam aja,gitu kok klo dijadikan tokoh kok nggak nolak,gitu dianggap ustadz kok juga gak nolak,nggak tahu klo yg ngundang terus dikasih angpao ditolak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga ikut heran sama pendapat loe,loe mu meredam komen"negatip atau mu jelekin ustad sih..hey broo semua musibah yg terjadi itu memang kehendak Alloh,tp ingat broo loe hrs tau sebab nya ,sebab dari musibah di alam dunia ini adalah ulah manusia nya sendiri..yg jd korban bukan hnya pelaku tapi yg g ikut lakuin juga bkl kena dampak nya..camkan itu

      Hapus
    2. Komentar panjang lebar gak jelas...bilang aja lu kontra a sama UAS...bedakan musibah yg diturunkan oleh Alloh SWT atau musibah yg di buat oleh tangan manusia dzolim !!!

      Hapus
    3. Kalimat berbahasa mu hancur dan kacau skali yaa..

      Hapus
  5. Blog anda tidak sesuai dengan nama domain anda sendiri, beritaislam. Menulis artikel dengan kacau dan tidak menyertakan refrensi. Ingat lah anda hanya membuat orang menuduh Ustadz Abdul Somad yg tidak2. Jangan membuat artikel2 berita yg malah membuat orang salah paham. Sertakan video nya beri linknya, jgn di potong2.

    Hati-hati hasil monotize anda tidak seberapa dr apa yg anda perbuat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro... Lo lihat itu di paling bawah ada link video beliau. Emang beliau gak mau sholat istisqo! Baca pelan2 bro. Jangan ngegas

      Hapus
    2. Klo Baca Artikel pelan-pelan, di bawahnya udah di kasih link videonya bro... Coba klik link videonya, baru komentar...

      Nih klo masih ga percaya, pelan2 bacanya, beli kuota klo ndak punya:

      Lihat Video beliau di sini bro... Jangan asal komen aja! itu ucapan beliau langsung, bukan fitnah! dan kami fans berat UAS

      Video Ustadz Abdul Somad Tidak Mau Jadi Imam dan Khotib Sholat Istisqo'

      Hapus
    3. Ngga usa sholat ustad,kalau hujan turun yg senang yang bakar lahan, yg trima duitnya dll

      Hapus
  6. Yg buat artikel kok suka memfitnah orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat Video beliau di sini bro... Jangan asal komen aja! itu ucapan beliau langsung, bukan fitnah! dan kami fans berat UAS

      https://www.beritaislam.org/2019/09/ustadz-abdul-somad-pembakar-hutan-harus-dihukum-gantung-di-monas.html

      Hapus
  7. Buat teman-teman yang penasaran sama video beliau silakan klik di link ini, Oh ya, kami fans berat Ustadz Abdul Somad, tolong yang mau komentar bacanya pelan2!

    Video Ustadz Abdul Somad Tidak Mau Jadi Imam dan Khotib Sholat Istisqo'

    BalasHapus
  8. Stju pendapat anda bro ustad uas

    BalasHapus
  9. Uas hanya jaga image, klu hujan nga turun, malu lah dia, wong ustad yg punya kavling surga masa doanya nga di denger Allah? Wkwkwkk udah cukup malu, doanya diabaikan Allah waktu pemilu, toh jokowi yg menang biar bibirnya sampai dower dia teriak2. Lagian mana mungkin di denger,,,,,, Allah kan melihat hati, bukan bibir (dower). hati penuh caci dan kebencian kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa bedanya Ama eloe yg juga penuh kebencian......dan hinaan...ingat Bro, org yg eloe hina blm tentu benar benar hina..,melecehkan dan menghina adalah bagian dari kesombongan.

      Hapus
  10. Mari kita berbicara dengan sejuk, adem biar hidup ini menjadi nyaman......salam damai

    BalasHapus
  11. Abis dibakar, namany meruun,hbis tu tanam,lah tu mupuk, lalu tabur biji rumput penyubur/penyejuk dst,bakar hutan bagi mereka hemat biaya hemat waktu, yg punya asap tenang mereka... Kita yg ndak punyo ribuut melulu, suruh yg punya hutan matikan api bro

    BalasHapus
  12. Saya setuju sama ustad Abdul Somad, tembak mati saja pembakar hutan,,tapi yg pantas di tembak mati yg punya uang, kerena dia lah yg memerintah kan untuk membakar hutan,

    BalasHapus
  13. Seandainya sholat istisqo' itu pasti langsung turun hujan & bisa mamadamkan api akibat kebakaran hutan ya,terus apa tidak ada kabaikannya sama sekali ketimbang hanya krn hewan banyak yg mateng.terus itu orang-orang yg banyak terserang ISPA itu di kemanain?seandainya itu terjadi paling tidak kan sudah ikut membantu saudara-saudara kita sesama manusia.

    BalasHapus
  14. Hhhhhh anak sekolahan,,,gk punya karomah ,,karna sibuk ngapalin buku,,buat dakwa,,beda ama wali ,,yg dekat dgn ,,tuhanya,allah SWT....
    Ustad sekarang sibuk youtuban, klau ustad dulu sibuknya wrid,,makanya bnyak ulama dulu berkaromah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha lucu komen lo... dulu blum ada youtube tong. Coba dulu ada youtube ? Hehehe pasti nongkrong jugatong

      Hapus
  15. Pengen tertawa lihat ustad ini masa seorg ustad gk mau menolong org lg kena musibah asap...tpi alhamdulilah hujan jg kalimantan alloh mah maha tau dan adil siapa yg iklas membantu pasti di kabulkn

    BalasHapus
  16. Kalau buat tulisan mbok ya yg manfaat... biar tdk menimbulkan pertentangan

    BalasHapus
  17. Saya perhatikan Google selalu memposting pemberitaan yg kurang simpatik ttg UAS,

    BalasHapus
  18. seorang ULAMA tidak cukup hanya PINTAR tapi juga harus BIJAKSANA. semoga ALLAH SWT mengampuni kita semua.

    BalasHapus
  19. Ribut aja suka nya warga +62..mu ujan mu engga syukuri dan nikmati..kemudian intropeksi diri,bukan nya saling hujat,saling tuduh..saling nyinyir..bingun gue

    BalasHapus
  20. Coba yg ceramah jngan d kasih ampau nolak ngak k datangannya,yg mau sholat kudu yg iklas yg d yerima u takeanya masalah hujan ituhaq alloh ydk usah nyebarin fitnah yg tau d bakar,k bakaran hanya alloh alloh nolak sholay minta hujan hanya karena do/ke yg jls musim kemarau ....waktinya sholat minta hujan .ok jngan ikuti nasehat yg buruk2 ikuti ug baik2

    BalasHapus
  21. Yg mau sholat apa tidak tokoh kemarau sudah berlanjut,..yg berdosa atau yg baik berdoa,...berdoa. Menandakan manusia itu memang sifatnya kalau sudah dapat musibah selalu baru ingat Tuhan,..allahuakbar

    BalasHapus
  22. iya google nih kayaknya senang dgn postingan yg njelekin UAS n ulama lurus lainnya.
    Sbaiknya obyektif ajalah y google... yg betimbang n proporsuonal.
    Buat yg komen2 negatif sama UAS silahkan bersenang senabg di google... Bebaaassss....

    BalasHapus