Guntur Romli: Anies Goblok, Kalau Keluar Dari Mulut Ahmad Dhani Apa Jadinya?





guntur romli dan jokowi
foto guntur romli dan jokowi

Politisi PSI yang juga merupakan tokoh liberal Guntur Romli menyebut  Gubernur DKI Anies Baswedan goblok.

Hal ini diungkapkan Guntur Romli di akun twitternya Jumat (19/7/2019).

Komen goblok @aniesbaswedan beli besi kok harus impor, emang enggak tahu Krakatau Steel?,"

"Kalau mau beli yang bekas, saya anterin ke juragan-juragan Madura di Cakung!," Tulis Guntur Romli.


Mustofa Nahrawardaya menyindir politisi PSI, Guntur Romli mengenai cuitannya yang menyebut kata 'goblok'. Menurutnya, kalimat tersebut akan berbeda hasilnya jika keluar dari musisi Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani saat ini sedang mendekam di penjara karena ucapan 'idiot'. Sementara Guntur Romli adalah politisi dari partai koalisi pendung Presiden Joko Widodo.

"Kalau kata “goblok” keluar dari mulut Ahmad Dhani, apa jadinya?" ujar Mustofa melalui akun Twitternya, @TofaGarisLurus, Sabtu 20 Juli 2019.

Guntur Romli Anies Goblok


Namun meski sudah disindir begitu, Guntur Romli bukannya menghapus cuwitannya, ia malah menambah cuwitan lainnya.

"Lucu nih, pendukung @aniesbaswedan ngamuk2 saya sebut komennya goblok, tp mrk memuja & menikmati orang yg tiap menit bilang dungu dungu, atau saya ralat klau komen  @aniesbaswedan bukan goblok tapi DUNGU, masih mau ngamuk2 gak? 😂" Tulis guntur romli lagi pada 20/7/2019.

Belum puas dengan cuitanya, ia bahkan menulis lagi tal ama berselang, "Buat pendukung 
@aniesbaswedan  yg tidak terima saya sebut komennya goblok, saya sebut komennya DUNGU aja ya, ok? 😂"

Seperti diketahui, Anies Baswedan menyangkal bahwa pembuatan Instalasi Seni Getah Getih dituding banyak pihak hanya membuang anggaran. Menurutnya, pembuatan patung dalam rangka memeriahkan Asian Games 2018 itu menguntungkan petani bambu.

"Kalau saya memilih besi, maka itu impor dari Tiongkok mungkin besinya. Uangnya justru tidak ke rakyat kecil," ujar Gubernur Jakarta tersebut di Balai Kota, Jumat (19/7/2019).

Pernyataan Anies mengundang reaksi beragam dari pengguna media sosial, tak terkecuali Guntur. Anies saat itu membela diri harus membuat Instalasi Seni Getah Getih dari bambu untuk memberikan rezeki kepada penjual bambu. Sedangkan kalau menggunakan besi malah menguntungkan Tiongkok.

"Komen goblok @aniesbaswedan beli besi kok harus impor, emang enggak tahu Krakatau Steel?," kata Guntur melalui akun Twitternya @GuntuRomli.

Saking kesalnya, Guntur sampai mempertanyakan pengetahuan Anies akan penjual besi di tanah air. Malahan Guntur mengajak Anies untuk membeli besi di Cakung, Jakarta Timur.

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Guntur Romli: Anies Goblok, Kalau Keluar Dari Mulut Ahmad Dhani Apa Jadinya?"

  1. anies hebat karena kecerdasannya, GR terkenal karena ketololannya

    BalasHapus
  2. Betul bos romli kalo mo beli besi di PT krakatau steel ... Eh ngomong2 itu perusahaan yang mo bangkrut itu ya...?
    Yang banyak hutang itu ya..?
    Harus dicek dilapangan neh... Masa lagi banyak pembangunan infrastruktur dgn skala triliunan notabene menggunakan besi dan baja malah bikin PT.KS jadi bangkrut..? Kira2 besi buat pembangunan infrastruktur beli dimana ya..?

    BalasHapus