Beredar Kabar Bintang Emon Dilaporkan Kader PSI Charlie Wijaya ke Kominfo, Ini Akunnya!


Bintang Emon Dilaporkan Kader PSI Charlie Wijaya
capture Kader PSI Charlie Wijaya mengaku melaporkn B E (Bintang Emon)
Beritaislam - Aksi Bintang Emon menkritik keputusan hukum pelaku penyerangan Novel Baswedan melalui videonya berbuntut.

Dikabarkan omika Bintang Emon dilaporkan ke Kementerian Komuniasi dan Informatika atau Kemkominfo beredar di kalangan warganet. Seorang Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bernama Charlie Wijaya yang melaporkannya.


Di akun twitternya @Charlie11Wijaya menuliskan "Setelah Saya melaporkan Saudara B E, Saya diserang oleh para pendukung nya Saudara B E. Bagi Saya tidak terlalu bermasalah. Karena Saya Saya yakin kebeneran akan muncul diakhir. Dan Tuhan tidak pernah tidur.

#Kebeneran #Optimis"

Bintang Emon Dilaporkan


Jejak digital Charlie Wijaya, melalui akun Instagram pribadinya, @charliewijaya11. Pada Senin (15/6/2020), Charlie Wijaya membagikan foto unggahan yang menampilkan wajah Bintang Emon.

Sebagai narasi unggahan tersebut, Charlie Wijaya menuliskan bahwa dirinya telah melaporkan Bintang Emon kepada Kemkominfo lantaran mengklaim bahwa hakim telah bersikap proporsional dalam memutuskan dakwaan kepada kedua pelaku peneror Novel Baswedan.

"Saya telah melaporkan Saudara BE kepada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. @kemenkominfo. Aduan saya telah dicatat. Dengan nomor tiket #582000613. Kenapa saya melaporkan? bagi Saya hakim sudah melaksanakan tugasnya dengan semestinya dan kita tahu bersama kedua pelaku sudah diadili dan divonis bersalah serta di penjara," tulisnya seperti dikutip Suara.com, Selasa (16/6).

Bintang Emon Dilaporkan


Sayangnya saat beritaislam.org mencoba melihat akun instagram @charliewijaya11, akun tersebut sudah tidak aktif.

Namun Postingan twitter Charlie Wijaya masih ada sampai tulisan ini dibuat, bahkan kami bisa mencapturenya.



Sementara di akun twitternya banyak warganet yng mebela Bintang Emon.

"tuhan tidak pernah tidur, elu yang kaga bangun-bangun djingan!" tulis akun @afdarhaft

@awiivn "Semoga yang punya akun ini diberikan pencerahan dan siap siap nanti diberi azab yang paling oleh tuhan karna membela yg TDK benar amin"

@tercerdas "Lagi sepi ya bisnisnya? Gabut amat bapak ex caleg. Butuh panggung ya? Nih saya kasih panggung sekalian biduannya."

Bintang Emon Dilaporkan Kader PSI


[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: