Lagi-lagi, Setelah Hina Ustadz Abdul Somad, Abu Janda Kini Menghina Cucu Nabi





Istri Abu Janda

Permadi Arya, mungkin tak habis-habisnya ia menyerang Islam. Bukan islamnya secara langsung yang diserangnya, namun orang-orang yang menjadi pengemban Islam, yakni para tokoh-tokohnya.

Sebelumnya Ustadz Abdul Somad juga tal luput dari cercaan dan hinaannya. Bahkan Abu Janda alias Permadi Arya menyindir UAS dengan sebutan "ustad goblok". Meski tidak menyebutkan secara jelas, namun maksud cuitan Abu Janda jelas sekali ke Ustadz Abdul Somad.


Abu janda menuliskan cuitannya berbunyi:

"nabi Isa itu manusia yg diagungkan Allah dalam Al-Quran. jika umat Kristiani memanggilnya Yesus, membuat simbol bentuk patung TIDAK merubah itu Nabi Isa sama yg diagungkan Allah dalam Al-Quran. Menghina Yesus berarti menghina Nabi Isa. Kok ada ya ustad goblok gini aja gak ngerti?"

Kala itu ustadz Abdul Somad telah dilaporkan oleh sekelompok orang karena ceramahnya tentang salib. [baca: Abu janda Sindir UAS, Ustad Goblok]

Kali ini Abu Janda menghina cucu nabi, yang tidak lain adalah Habib Rizieq Shihab.

Awalnya Ustadz Mahher menuliskan cuitan di twitter berbunyi "SAYA DITANYA TENTANG PAK PRABOWO. PAK PRABOWO BEGINI, PAK PRABOWO BEGITU.. dll

Sikap politik saya: tetap mengapresiasi  siapapun yang istiqomah berjuang dengan segala daya upaya, dan saya tetap MENJADI OPOSISI DAN PENENTANG SEGALA BENTUK KEZHALIMAN DIBAWAH KOMANDO ULAMA !"

Tiba-tiba Abu janda membalasnya dengan mengatakan "Komando ulama ca**bul yang buron caht ese*k2" katanya dengan icon tertawa miring.

Maksud ulama ca**bul yang dikatatakan Abu Janda adalah Habib Rizieq Shihab yang saat ini berada di mekkah Arab Saudi.

Balasan Abu Janda kini telas dihapus, namun capture balasan Abu Janda sudah terekam layar.

Abu Janda Hina Cucu nabi

"Kemaren dia HINA Ust Abdul Somad. srkg dia hina cucu Rasulullah yg lagi hijrah ke Mekkah" Tulis Maaher At-Thuwailibi.

Subscribe to receive free email updates:

48 Responses to "Lagi-lagi, Setelah Hina Ustadz Abdul Somad, Abu Janda Kini Menghina Cucu Nabi"

  1. Semoga kau kena laknat abu

    BalasHapus
  2. Ya itulah " Lidah Orang Berakal Berada di belakang HATINYA , sedang LIDAH ORANG BODOH berada DIBELAKANG LIDAH "

    BalasHapus
  3. Uda uda jangan diterus teruskan memprovok masyarakat,kita2 ini uda baik2 n memikirkan sendiri keluarga tercinta,jangan ada lagi kerusuhan dan kekacaun di indonesia,tolong.....kita ingin damai

    BalasHapus
  4. Nama nya udah aneh idiot pula lagi...

    BalasHapus
  5. Jgn muat berita spt inilah , kurang bermanfaat utk jaga kebersihan hati.

    BalasHapus
  6. Bapaknya janda...
    Turunan abu Lahab ini

    BalasHapus
  7. Ga ada gunanya ini orang sampah

    BalasHapus
  8. Semoga si abu janda di berikan hidayah dan di ampuni dosanya

    BalasHapus
  9. Astagfirullah cepatlah bertaubat krn kita sdh brd di akhir zaman

    BalasHapus
  10. Doa kan saja biar cepat sadar

    BalasHapus
  11. Apakah sama orang berilmu dengan orang yang tidak berilmu... Itulah perbandingan ustad Abdul Somad dengan Bu jande

    BalasHapus
  12. Lidah orang beriman dijaga dengan hatinya,,lidah orang munafik dijaga dengan dompetnya

    BalasHapus
  13. Lidah orang beriman dijaga dengan hatinya,,lidah orang munafik dijaga dengan dompetnya

    BalasHapus
  14. Lidah orang beriman dijaga dengan hatinya,,lidah orang munafik dijaga dengan dompetnya

    BalasHapus
  15. Abu abu janda janda laki tapi janda ga jelas mau apa dahlah bukan duda luruskan badan dan hatimu

    BalasHapus
  16. Abu abu janda janda laki tapi janda ga jelas mau apa dahlah bukan duda luruskan badan dan hatimu

    BalasHapus
  17. Abu abu janda janda laki tapi janda ga jelas mau apa dahlah bukan duda luruskan badan dan hatimu

    BalasHapus
  18. Ga usah kasi komentar lagi buat abu gosong ga ada ruginya, lagi ko di beritain mulu ya emang untungnya apa si ini yg beritain juga maksudnya apa, bantu abu gosok jadi terkenal gitu, tolong cuitannya ga usah di beritain lagi ga ada manfaatnya

    BalasHapus
  19. Buat abu dajjal, ngaku islam tp apa yg telah kau berikan untuk islam? klo belum bisa memberikan apa2 lebih baik diam. Kami itu tahu kebodohan anda.

    BalasHapus
  20. Anjing janda...
    Dulu pertama nongol mengelabui dengan embel2 Ustadz... Pengikutnye lumayan banyak berkat tipuanye...
    Kini udah ketauan Goblog waktu berhadepan sama Ust. Felix siaw... Dan Ngaku bukan Ustadz...
    Sekarang malah gonggong2 kaya Anjing yg cuma berani di balik gerbang...

    BalasHapus
  21. Sandalnya habib Rizieq lebih aku cintai ke timbang berjuta2 orang sprt si Arya ini,

    BalasHapus
  22. herannya polisi tak pernah menangkap ini si dajjal yahudi permadi.,,halal tuh buat dipotong dia punya leher...

    BalasHapus
  23. Tau apa nggak??Tuhan itu akan menolong kepada orang yg menolong dirinya sendiri...tak usahlah mencari popularitas murahan ...

    BalasHapus
  24. Haii Abu Dajjal Anak Setan Otak Udang Keturunan iblis Neraka Jahanam Tempat Kekalmu Kelak

    BalasHapus
  25. Orang seperti ini tolong jgn dipublikasikan jgn di ksh peluang masuk media,krn akan semakin mmbuat ipini yg gk berkelas dan mndidik hy mnmbh dosa tdk ada manfaatnya, krn mnsia sort ini mnsia munafik, dia mljujan hal yg sesat demi sesuap nasi rela dn ingin tenar tp tdk oy modal education

    BalasHapus
  26. Oo, maksudnya cucu nabi itu bibib zieziek chappul...?hihi..

    BalasHapus
  27. Abu janda itu cari sensasi sajo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyari sensasi ko jual iman :v
      Tolol apa gmn tuh bang 😂

      Hapus
  28. Kasihan cari duit dengan menghina orang kerjaan nya...kenapa allah tidak memberikan teguran nya ...misal nya strok atau ditabrak mobil

    BalasHapus
  29. MARILAH UMAT ISLAAM BACA YASIN 10 DAN KITA DOAKAN SEMOGA ABU JANDA YANG SUKA MENGHINA ULAMA DIBERI AZAB OLEH ALLAH SWT DAN DILAKNAT DENGAN MATI DIGILAS MOBIL...

    BalasHapus
  30. Kpn manusia ini gk bikin gaduh.

    BalasHapus
  31. Nongol lagi Al tololi si abu dajjal rai gedek yg gak punya malu, kaki tangan klpk liberal, seharusnya gak diberitain ni orang bikin kisruh aja.

    BalasHapus
  32. Sy gak sabar gimana nanti malaikat yg nungguin liang lahat ni orok

    BalasHapus
  33. Abu jandul ini agamanya tidak jelas,kalau Islam yang munafik ya,kalau Nasrani pasti kafir, kalau tidak beragama ya pasti atheis,idiologinya komunis.

    BalasHapus
  34. Nanti juga kena sial,,mulutmu harimaumu ingat itu buuu gosok

    BalasHapus
  35. Demi Allah SWT baru kali ini saya jijik dgn Manusia Ciptaan Allah.

    BalasHapus
  36. Knapa si janda dibiarkan kliaran, dia provokator yg sebenarnya

    BalasHapus
  37. Abu janda ..artinya abu jadul alias abu dajjal ..orang sprti ini gk penting bwat indonesia sampah masyarakat mengadu domba ..

    BalasHapus
  38. Abu janda buruan lo mati,tuh udah ditungguin malaikat muMunk nakir mau digebukin...

    BalasHapus
  39. Mirip-mirip PKI nih orang (abu kahal) tidak seharusnya sesama saudara berkata demikian.

    BalasHapus
  40. Katanya FPI radikal tapi orang kaya abu gosok kok masih hidup...yang radikal itu siapa sih

    BalasHapus
  41. Bapak para janda ini mulutnya seperti tpa..

    BalasHapus
  42. Beungeut na ge jiga jurig si abu janda mah ih amit2

    BalasHapus
  43. Abu janda itu siapa ya ngk kenal saya,denger nama nya aja saya mual apa lagi lihat orang nya astagfirullah naujubilla minzalid

    BalasHapus
  44. Sebenar ny kisah ni hampir mirip seperti kisah rosulullah saw saat hijrah ke kota madinah saat beliau kembali ke arab saudi beliau menakluk kan kota arab saudi dan islam berjaya
    Semogga habib rizeq.. di beri berlindungan oleh ALLAH swt 🙏

    BalasHapus