Hina Habib Rizieq, Ustadz Maaher Tantang Abu Janda Lomba Ngaji Baca Qur'an





Abu Janda bersama istrinya

Permadi Arya, orang satu ini seperti tak henti-hentinya memfitnah para Ulama. Sebelumnya Abu Janda alias Permadi Arya ini telah menghina cucu Rasulullah Habib Rizieq Shihab.

Kala itu Ustadz Maaher menuliskan cuitan di twitter berbunyi "SAYA DITANYA TENTANG PAK PRABOWO. PAK PRABOWO BEGINI, PAK PRABOWO BEGITU.. dll


Sikap politik saya: tetap mengapresiasi  siapapun yang istiqomah berjuang dengan segala daya upaya, dan saya tetap MENJADI OPOSISI DAN PENENTANG SEGALA BENTUK KEZHALIMAN DIBAWAH KOMANDO ULAMA !"

Tiba-tiba Abu janda membalasnya dengan mengatakan "Komando ulama ca**bul yang buron caht ese*k2" katanya dengan icon tertawa miring.

Maksud ulama ca**bul yang dikatatakan Abu Janda adalah Habib Rizieq Shihab yang saat ini berada di mekkah Arab Saudi. [berita lihat di sini: Lagi-lagi, Setelah Hina Ustadz Abdul Somad, Abu Janda Kini Menghina Cucu Nabi]

Lagi-lagi, kali ini Abu Janda juga terus menghina Habib Rizieq. Awalnya Ustadz Maaher menuliskan cuitan mengomentari akun Wamenag  Zainut Tauhid yang ngelike video tak pantas.

"Ulama kami kau tuduh ca**bul krn chat m**esum bikinan intel kelas teri. Lha si B*abi berkumis penjaga kolam nge-Like video bo**kep koq moncongmu Mingkem

Begitu viral, ngakunya di Hack. Eh bodat, kalau gue bisa nge-Hack ngapain nge-Hack akun hanya buat LIKE video bo**kep." Tulis Maaher At-Thuwailibi.

Tiba-tiba Abu janda membalas cuitan tersebut dengan mengatakan "chat me**sum bikinan intel kan ngakunya aja, ngeles kelas teri 🀣" tulis Permadi.

Mengetahui cuitannya dibalas Abu janda, ustadz Maaher justru menantangnya lomba ngaji dan baca qur'an.

"Permadi, lomba ngaji yuk.. Baca qur’an.. Sy tantang antum baca Qur’an (kita berdua didepan Publik). Ngga usah baca kitab arab, krn sy tau antum goblok. 

Lomba baca Qur’an aja. Berani ngga ? Kalau gk brani, brarti bener dong kalau antum Atheis?" kata Maaher At-Thuwailibi.

Abu janda vs Ustadz Maaher

Hingga tulisan ini dibuat, cuitan Maaher At-thuwailbi mengomentari akun Wamenag tersebut telah di retweet lebih dari 900 kali.

Subscribe to receive free email updates:

39 Responses to "Hina Habib Rizieq, Ustadz Maaher Tantang Abu Janda Lomba Ngaji Baca Qur'an"

  1. Boleh bah di culik pemakan nasi bungkus satu ni.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum para ustadz,,,ayo kita jaga kesatuan ummat dan jangan saling mencaci,,,apalagi sampai menjelek jelekan para habaib,,,yang nasabnya sdh jelas mereka para dzuriyah Rasul,,cucu baginda nabi,,,kita ini bukan siapa2 dibandingkan dgn para habaib,,,,wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

    BalasHapus
  3. Ternyata benar DAL.JAL ATAU RAJA NYA IBLIS telah turun di indonesia...siapa dia??? Ya dialah PERNADI ARYA ALIAS ABU THOLOL YANG SENANG MENGGHIBAH DAN MEMFITNAH ULAMA TAPI NGAKU ISLAM...Dialah Jin yang berwujud maunisa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengapakah kamu menilai seseorang yg berbuat salah atau dosa dengan sebutan Dajjal atau Rajanya Iblis atau jin, sedangkan kamu belum pernah menjumpai sebutan itu secara langsung, dan atau jangan-jangan kamu termasuk golongan dari kaum munafik yg ingin menonjolkan diri seolah kamu tidak pernah berbuat salah ataupun dosa ??

      Hapus
    2. Apa masih Blm jelas wahai saudaraq Muhammad Reza penghina dzurriyah Nabi Muhammad Dialah Orang munafiq

      Hapus
  4. Di habib rizik Cucu Rasulullah ah omongan kasar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul omongannya kasar banget parah.saya jadi mau muntah liat videonya wkwkwkwk

      Hapus
    2. Toni maher itu IBLIS berjubah....ngajak ngaji...IBLIS saja pintar ngaji dasar ustadz gadungan

      Hapus
  5. Abu janda = Abu Dajjal....

    BalasHapus
  6. Ya Allah semoga yg bwnar nampak benar d mataku dan yg salah nampak salah

    BalasHapus
  7. Eh anjing abu janda duel sama gw berani g lu setan,u tuh keturunan iblis beraninya berkoar d medsos kalau u punya kontol w tantang u,w anak priok pantang mundur buat ngadepin setan kaya u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Busyeh jd anak priok aja sombong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    2. Tanpa kamu sadari dari kata-kata yg sudah kamu buat di kolom komentar ini, kamu sudah menunjukkan iblis atau setan yg sesungguhnya. Yaitu kamu sendiri. Jika benar kamu beragama & beriman kepada Allah SWT, pantaskah kata-kata kamu itu dalam menghadapi kesalahan & dosa dari salah satu oknum manusia ciptaan Allah SWT ??

      Hapus
  8. Jangan ditantang masalah ngaji abu janda ga bakal mau... Karena dia emang tolol dan buta ngaji, kalo mabok jagonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah ngaji biar maheer lomba sama anak saya,masalah akhlak biar saya yang ngajari congornya

      Hapus
  9. Suka menghina tapi giliran di hina klojot klojot, bangke luh, ulama apaan ente

    BalasHapus
  10. Bela membela hak tiap orang.. Yg sopan dikit dong

    BalasHapus
  11. jgn sampai saya bertemu dengan yg namax si janda ini...kapan ya kira2 berhadapan langsung dengan si janda ini kira2

    BalasHapus
  12. Yg namanya ulama bicaranya dan akhlaknya baik,bukan malah mencaci maki,memangnya kalau dibilang cucu rasul udah pasti surga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya jelas masuk..
      Makanya ente belajar dulu.
      Jgn cm belajar di abu tolol

      Hapus
  13. dia emng cucunya nabi
    Katanya sih. Tp klakuan bgtu gmn orang prcaya. Pngikutnya kelas ustad' tp klakuan jg bgtu. Mau contoh
    yg sdrhn aja ya' si somad ngafirin orang yg nonton drama korea
    itu cm nonton' kalo memakai apalagi' jdi mbahnya kafir kn. Sdng si somad ini malah memakai barang2 orang kafir
    memakai mobil
    Memakai pesawat
    Memakai hp
    Noh itu mbahnya kafir bukan'tp si somad pngikut setia imam besar yg cabul itu. Gmn nih hukumnya
    Psti bilang kita yg slh bin ini bin itu

    BalasHapus
  14. Pertanyaan saya cukup sederhana buat para komentator disini. Apakah kalian pantas disebut orang-orang beragama yang apabila kalian semua menemukan sesuatu yang salah langsung mencaci-maki & seenak dengkul menjudge seorang yg bersalah dgn diikuti kata-kata cacian & makian? Apakah kalian merasa tidak pernah berbuat salah dan dosa? Dan apakah menurut kalian Allah SWT senang dgn perilaku & tutur kata kalian terhadap seseorang yg bersalah & berdosa, sedangkan Allah SWT adalah Sang Mahapengampun??? Secara tidak langsung & tanpa kalian sadari bahwa kalian sudah & telah memalukan agama Islam di publik ini. Mohon direnungkan !!

    BalasHapus
  15. selalu dan selalu jawabnya belajar..suruh belajar..dan belajar..jika junjungannya yang cabul it dibuka aibnya..hai kadrun..belajar apaan sih...maher dan para kadrun bagusx bunuh diri massal aja..drpd maki maki orang demi sesuap nasi dan sepasang sandal di masjid...sdh cabul suka mencuri lagi fpi babi

    BalasHapus
  16. Semoga kita semua diberi hidayah Allah SWT

    BalasHapus
  17. ketika aib sedang disembunyikan oleh Alloh Swt..bersyukurlah....santunlah dlm bertutur kata...bila perlu🀐

    BalasHapus
  18. Tantang menantang itu pekerjaan anak-anak, kerja nafsu lebih cepat dari pada akal.
    tak peduli ustadz atau apapun, yang jelas keduanya sama sama geblek.

    BalasHapus
  19. Mampu ngaji baca Qur'an itu perlu, tapi keutamaan adalah ahlak. Siapa yg dpt menilai ahlak yg benar ?. Hanyalah Allah yg mengetahui isi hati, ketulusan dan kebenaran, bukan klaim manusia

    BalasHapus
  20. Ini media provokatif yah..,mau muntah di bacanya..!

    BalasHapus
  21. Yg melesetkan takbir itu sdh jelas dazzal.

    BalasHapus
  22. GUE gak mau ikut2an ah..!! Kedua2nya sama-sama KASAR DAN EGOIS..

    BalasHapus
  23. GUE gak mau ikut2an ah.!! Kedu2nya sama-sama KASAR DAN EGOIS.. AAAAAA

    BalasHapus
  24. Lebih baik GUE dekatkan diri dg ALLAH SWT, supaya tidak ikut2an salah jalan

    BalasHapus