Ustadz Felix Siauw Sindir Abu Janda: Saya Dapat 7rb Pujian, dia Dapat 50rb Makian





Ustadz Felix Vs Abu Janda

Dai kondang Ustadz felix Siauw mengunggah video vlognya yang membicarakan mengenai penusukan Wiranto.

Dalam video bincang-bincang santai Ustadz HTI Felix Siauw menyikapi peristiwa penusukan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang Banteng beberapa waktu lalu.


Video yang diposting Chanel Youtube Yuk Ngaji pada 12 Oktober 2019 berjudul "Menyikapi Penusukan Menko Polhukam".

Ustadz Felix Siauw Wiranto

Dalam video berdurasi 8.13 detik tersebut mula-mula Felix memberikan simpati kepada Wiranto.

"Aku cuma mengingatkan kepada diriku sendiri bahwa akan menjadi sesuatu yang sangat prematur kalau seandainya, aku takutnya ya tapi mudah-mudahan nggak, tapi arah-arah ke sana sudah terjadi, yaitu adalah sekali lagi Islam seolah dijadikan sebagai sesuatu yang bertanggung jawab padahal aku ingat 2002 aku masuk Islam hal pertama aku diajarin di dalam dakwah bahwa Islam di dalam dakwah adalah agama yang tidak menggunakan kekerasan," ujar Felix menjelaskan kepada temannya.

Pada menit-menit 8 di video tersebut ustadz Felix mendoakan Wiranto agar segera disembuhkan, tak hanya fisik tapi pemikirannya.

"Tidak hanya fisiknya yang sembuh tapi pikirannya yang selama ini menurut saya pribadi berkali-kali saya kritisi bahwa berkali-kali pemikiran belau menggiring kepada framing buruk terhadap Islam dan kelompok-kelompoknya," ujar  Ustadz Felix.



Setelah ramai video itu, kemudian ustadz Felix juga menyundir Abu Janda dalam bincang-bincang yang dilakukan bersama ustadz Derry Sulaiman.

Ustadz Felix Siauw dan Derry Sulaiman


Di akun Youtube resmi ustadz Derry Sulaiman bahkan ustadz Felix Siauw sempat menyindir Abu Janda meski beliau tidak menyebutkan namanya secara langsung.

Ustadz  Felix dan ustadz Derry Sulaiman tengah membicarakan mengenai pahlawan dan pecundang.

Ustadz Felix Siauw kemudian membicarakan tentang dirinya ketika harus bertemu dengan Abu Janda, yaitu ketika di acara ILC atau Indonesia Lawyers Club.

Ustadz Felix kemudian mengatakan bahwa dirinya mendapatkan 7000 pujian saat itu (yaitu saat beliau usai tampil dengan memukau di ILC melawan Abu Janda). kemudian Ustadz Felix menyindir Abu Janda  bahwa lawannya saat berdiskusi di ILC itu mendapatkan 50 ribu cacian.

Simak videonya sindiran Ustadz felix Siauw ke Abu Janda  7rb pujian dan 50rb makian, di Channel resmi ustadz Derry Sulaiman berikut ini.



Nah jika kalian penasaran bagaimana dahsyatnya pertarungan antara ustadz felix Siauw dan Abu Janda di ILC Tv One, bisa langsung tonton dan simak videonya di bawah ini.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Felix Siauw Sindir Abu Janda: Saya Dapat 7rb Pujian, dia Dapat 50rb Makian"

Posting Komentar