NGAKAK! Bacain Komentar Haters "REFLY HARUN ORANG PECATAN YANG SAKIT HATI!"


REFLY HARUN ORANG PECATAN YANG SAKIT HATI

Beritaislam - Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun membacakan komentar-komentar haters yang ditulis di komentar youtubenya.

Beberapa hal yang lucu di antaranya Refly dibilang kadrun (Kadal Gurun) dalam komentar-komentar yang dibacakannya.

Refly dianggap Kadrun karena banyak mengundang tokoh yang dianggap Opposisi pemerintah.


Beberapa orang yang pernah diundang Refly dalam videonya di antaranya adalah Ustadz Abdul Somad, Ustadz Felix Siauw, Said Didu, Tantowi Yahya  sampai Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo juga ada dalam videonya.

"Di video ini Refly membacakan sebagian kritik bahkan hinaan yang ditulis di kolom komentar. Latihan untuk bersabar!" tulisnya. Pembahasan dalam video itu diberi tageline "BATIK" atau singkaan dari "BACA KERITIK"

Dalam video tersebut Refly memberi judul videonya "REFLY HARUN ORANG PECATAN YANG SAKIT HATI!"

Seperti apa video keseruannya? Simak videonya di bawah ini, dijamin ngakak:



"Berani Mengkritik Harus Berani Dikritik. Tapi bukan: Berani Menghina Harus Berani Dihina. Tidak ada tempat untuk penghinaan. Peace! Tulis Refly di kolom komentarnya.


"Allah bersama orang2 yg sabar.. penghina itu hidup nya akan hina, yg dihina hidupnya mulia.. salam dr negeri ujung sumatera" tulis akun Rizal Abu.

"Semua kritik yg ditujukan kpd Bang RH kritik ga Mendidik, tdk ada Ilmu yg bs diambil. Ga punya Otak semua. Maju trus Bang. Ditunggu konten2 berikutnya. Salam dari Makassar. EWAKO" tulis akun Zamrut 07

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: