Injak Alqur'an Sambil Live Streaming di Facebook, Begini Nasib Laki-laki di Malaysia

Injak Alqur'an Sambil Live Streaming di Facebook Malaysia

Beritaislam - Seorang laki-laki di Malaysia kedapatan menghina Alqur'an kitab suci umat Islam sambil menyetreamingkan aksinya di dunia maya.

Tak ayal aksinya membuat geram masyarakat Malaysia. Seorang laki-laki bertubuh kekar bersama rekannya mendatanginya di lokasi ia menginjak Alquran.


Namun sepertinya laki-laki tersebut justru samakin menghina saat didatangi, tak ayal, lelaki kekar berbaju kuning langsung meninjunya hingga si penghina Alquran tersebut jatuh tersungkur.

Hal tersebut dilakukannya demi membela agama Allah yang dihinakan."laa ilaaha illallah, Muhammad rasulullah" ucap laki-laki tersebut sambil mengacungkan jarinya.

Salah satu laman facebook Malaysia mengatakan: "Seorang Pria Di Malaysia Yang Menggunakan nama Facebook Zack Hard Candy Viral Beberapa Waktu Ini Usai Menghina Dan Memijak al-Quran.

Tidak lama selepas itu, biliknya didatangi sekumpulan lelaki yang berang dengan tindakannya. Kumpulan lelaki berkenaan bertindak membelasah lelaki India tersebut tanpa ampun." dikutip beritaislam.org 15/02/2019.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian tersebut, namun video ini sudah viral di laman facebook dan intagram 10 jam terakhir. Salah satu akun facebook "Politik Muda Aceh" yang mengunggah ulang video tersebut bahkan video itu sudah ditonton 150 ribu kali semenjak diunggah tadi siang tepatnya 10 jam yang lalu saat berita ini ditulis.

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Injak Alqur'an Sambil Live Streaming di Facebook, Begini Nasib Laki-laki di Malaysia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini