Warganet Unggah Video Muslimah di KRL Kerudungnya Ditarik Paksa Hingga Lepas

Video Muslimah di KRL Kerudungnya Ditarik Paksa Hingga Lepas

Beritaislam - Sebuah video viral di twitter diunggah pemilik akun bernama @yassiloveit, video yang diunggah pada 12/02/2019 itu dikatakan bahwa seorang laki-laki yang menarik kerudung seorang muslimah hingga lepas di commuterline.

"lagi keadaan himpit-himpitan kaya gini sempet-sempetnya berantem. dan gilanya si cowo berani narik kerudung cewe sampe lepas. auto murka satu gerbong. kereta Bogor: K118610.
@CommuterLine @CurhatKRL@AnkerTwiter" tulisnya.


Bahkan video tersebut sudah retweet lebih dari 12 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 400 ribu views.

"kurang jelas kronologinya kaya gimana. ga berani juga nerka-nerka. tapi si cowo sempet teriak, kalo ga salah “udah gue bilang pasar minggu, pasar minggu. lu malah ngomong di telinga gue” (langsung narik hijab si cewe). terus setelahnya si cowo diamuk satu gerbong dan “dijorokin”" kata akun tersebut lagi.

Tampak suasana dalam gerbong kereta yang sesak dipenuhi oleh para penumpang. Tidak terlihat jelas apa yang terjadi di dalam kereta tersebut, namun terdengar suara keributan yang terjadi.
Korban pemukulan tersebut diketahui bernama Salsabila Rahmah. Melalui akun Instagram @salsarahmah1, Salsa menjelaskan kronologi kejadian tragis yang dialaminya.

namun berdasarkan penelusuran beritaislam.org dikutip dari laman Alumni212.id dikatakan bahwa:

Awalnya ia menaiki kereta tujuan Bogor dan hendak turun di Stasiun Pasar Minggu. Saat kereta sudah mendekati Stasiun Pasar Minggu, Salsa meminta penumpang di hadapannya bergeser posisi agar ia bisa keluar dari kereta dengan cepat sebelum pintu kereta ditutup.

Penumpang pria lainnya menegur Salsa. Pria tersebut menyebut bila stasiun yang dituju Salsa masih jauh dan meminta ia tidak bergeser.

"Habis itu pelaku langsung diamuk penumpang lain karena nggak ada satpam di dalam (gerbong) KRL," ucap Salsa.

Pria tersebut dipaksa turun setibanya di stasiun terdekat yakni Stasiun Pasar Minggu. Pria tersebut tak hentinya memelototi Salsa dan mengucapkan kata-kata kasar.

Salsa yang mendapatkan perlakuan tak mengenakkan itu mengalami syok, tubuhnya gemetar ketakutan, lehernya mengalami memar. Beruntung penumpang lain di dalam gerbong membantu Salsa.

"Gue cuma gemetar dan nggak bisa berpikir apapunm di situ gue syok banget dan memilih turun di Stasiun Tanjung Barat," ungkap Salsa.
[news.beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Warganet Unggah Video Muslimah di KRL Kerudungnya Ditarik Paksa Hingga Lepas"

Banner iklan disini