Cacat Fisik, Fajar Rela Datang ke Jogja dari Bandung Demi Temui Ustadz Abdul Somad

Cacat Fisik, Fajar Rela Datang ke Jogja dari Bandung Demi Temui Ustadz Abdul Somad

Fajar, Seorang penghafal Qur'an namun memiliki cacat fisik rela datang ke Jogjakarta demi  Meneui UAS atau Ustadz Abdul Somad dan Para Ulama di Musim United.

Selain Hafal Qur'an Fajar juga sudah menghafalkan ratusan Hadits Rasul.


"Cacat fisik lumpuh dan sakit Brain Patsy Spatic Bells tidak menghalangi langkah Fajar DARI BANDUNG BELASAN JAM JALAN DARAT MENUJU JOGJA untuk bersilaturahiim menjalankan Ukhuwah Islamiyah bersama Muslim United" kata Hanny Kristianto di akun instagram yang dikutip beritaislam.org 13/10/2019.

Hanny juga mengatakan kalau uas sampai meneteskan air mata tak kuat menahan tangis atas keteguhan Fajar yang hafal Alqur'an dan Hadist rela temui UAS ke Jogja dari bandung dengan perjaanan berjam-jam.

Ustadz Abdul Somad juga telah mengunggah video bersama Fajar saat bertemu di Masjid Jogokariyan Jogjakarta.

Acara Muslim United 2 yang seharusnya berlangsung di Masjid Gede Keraton Jogjakarta akhirnya dipindah di Masjid Jogokariyan.

Hal tersebut dilakukan karena Pihak keraton tidak mengizinkan acara Muslim United 2. Malah-malah Putri Sultan GKR Bendara menghimbau warga Jogja untuk tidak hadir di acara tersebut. Tak cukup disitu GKR Bendara menduga, ada unsur provokasi dalam acara yang rencananya dilaksanakan selama tiga hari itu. [Baca: Muslim United Pindah ke Jogokariyan, Postingan Putri Sultan "Pemilik Masjid Lebih Tinggi dari Takmir"]

Lucu aja sih, masak datang ke Pengajian gak boleh?


Belum ada Komentar untuk "Cacat Fisik, Fajar Rela Datang ke Jogja dari Bandung Demi Temui Ustadz Abdul Somad "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini