Fajar, Meski Cacat dan Sakit Brain Patsy Spatic Bells, Tapi Hafal Qur'an 30 Juz dan Hadits





Meski Cacat dan Sakit Brain Patsy Spatic Bells, Tapi Hafal Qur'an 30 Juz dan Hadits

Seorang penghafal Qur'an yang memiliki cacat fisik bernama Fajar rela datang ke Jogjakarta demi  Meneui UAS atau Ustadz Abdul Somad dan Para Ulama di Musim United.

Selain Hafal Qur'an Fajar juga sudah menghafalkan ratusan Hadits Rasul.  Cacat fisik lumpuh dan sakit Brain Patsy Spatic Bells tidak menghalangi langkah Fajar untuk datang ke acara Muslim United di Jogjakarta.


Ia datang jauh-jauh dari Bandung dengan kendaraan darat, untuk bersilaturahiim menjalankan Ukhuwah Islamiyah bersama umat Islam lainnya di acara Muslim United.

Berikut adalah postingan Hanny Kristianto selengkapnya yang dikutip beritaislam.org 13/10/2019.

Bismillah,

Fajar ingin berjumpa dengan saudara seiman didunia sebelum in syaa Allah berjumpa lagi di jannah-Nya.. Fajar yang tidak sesehat kita begitu sangat menyayangi saudara seiman, para asatidz dan ulama, sebagaimana Allah perintahkan.. Cacat fisik lumpuh dan sakit Brain Patsy Spatic Bells tidak menghalangi langkah Fajar DARI BANDUNG BELASAN JAM JALAN DARAT MENUJU JOGJA untuk bersilaturahiim menjalankan Ukhuwah Islamiyah bersama @muslimunited.official

Barusan Fajar bertemu dan mendoakan @ustadzabdulsomad_official sampai - sampai UAS menangis menitikkan air mata menyaksikan sendiri pengorbanan adik Fajar demi menjaga Izzah Marwah dan Ukhuwah Islamiyah

Bagaimana dengan kita?
Bukankah Allah selalu melihat, malaikat mencatat, mati setiap saat dan kita pasti dihisab?

Setiap saat Allah sedang memandang kita.. Takutlah pada Allah.. Maka jaga hati, pikiran, lisan, perbuatan kita dengan iman dan taqwa.. وَتَعَاوَنُواْ عَلَى الْبرِّ وَالتَّقْوَى وَلاَ تَعَاوَنُواْ عَلَى الإِثْمِ وَالْعُدْوَانِ وَاتَّقُواْ اللّهَ إِنَّ اللّهَ شَدِيدُ الْعِقَابِ

Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. (QS Al Ma’idah 2)

Barakallahu fiikum..

Acara Muslim United 2 sendiri yang seharusnya berlangsung di Masjid Gede Keraton Jogjakarta akhirnya dipindah di Masjid Jogokariyan karena tidak mendapatkan izin dari pihak Keraton Jogjakarta.

Baca juga: Acara Muslim United Pindah, Ustadz Salim Afillah: 'Masjid Milik Siapa?'

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fajar, Meski Cacat dan Sakit Brain Patsy Spatic Bells, Tapi Hafal Qur'an 30 Juz dan Hadits"

Posting Komentar