Perang Dingin Ustadz Yusuf Mansur, Opposite & Ustadz Maaher, "THE SANTRI" Jadi "THE GOBLOK"





Wirda Mansur dan ustadz Yusuf Mansur

Terjadi perang dingin antara Ustadz Yusuf Mansur, Opposite dan Ustadz Maaher Atthuwailibi gara-gara Film "THE SANTRI" yang tuai kontroversi.

Awalnya video yang diunggah oleh akun Instagram opposite6890 itu menayangkan ceramah Ustadz Yusuf Mansur beberapa waktu lalu soal perilaku anak zaman sekarang.


Kala itu, Ustadz Yusuf Mansur menentang keras soal perilaku anak-anak remaja yang menganggap enteng soal hubungan dengan lawan jenis.

Pun dengan pacaran, Ustadz Yusuf Mansur kala itu sangat menentang pacaran, apalagi dengan pacaran islami.

"Anak-anak sekarang kelakukannya Masya Allah. Pegangan tangan udah enggak apa-apa, cipika-cipiki udah enggak apa-apa. Padahal itu bahayanya. Seram. Jangan main-main. Pacaran itu enggak ada, pacaran islami enggak ada !" ucap Ustadz Yusuf Mansur dalam video.

Namun video opposite ini diedit sedemikian rupa, diselipkan pula momen kebersamaan Wirda Mansur dengan Gus Azmi yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik.

Video yang awalnya diunggah akun opposite itu kemudian direpost uleh Ustadz Yusuf Mansur.

"Saya berdoa u/ anak saya, Wirda. Dan anak2 saya yang lain. Sdr2nya Wirda, dan anak2 Indonesia semua. Teruslah belajar. Termasuk dari kesalahan. Banyakin istighfar, banyakin taubat. Dan trmasuk belajar dari pengalaman berbuat kesalahan. Berdoa juga sama Allah. Minta bimbingan. Untuk Wirda dan anak2 Indonesia, semangat ya. Semangat trs memperbaiki diri dan berkarya. Semoga bila kalian berbuat salah, ayah ibu kalian memberi kalian pelukan dan cinta kasihnya. Memasakkan makanan kesukaan kalian. Dan memberikan ilmu dan oa buat kalian. Salam, Ayah Yusuf. Untuk semua anak Indonesia, yang pernah atau sedang berbuat salah.
.
.
Maafin Ayah Yusuf jg yg dah salah, nyebut... "Anak2 zaman skrg...". Kesannya semua anak, pasti salah. Pasti ga bener. Ayah jg dah jd generalis. Itu tayangan 2012. Dan Ayah memberi nasihatnya dlm keadaan emosi. Dan dulu blm tapi zaman socmed. InsyaaAllah semoga skrg, jauh lbh banyak kebaikannya." tulis Ustadz Yusuf Masur yang dikutip beritaislam.org. 17/9/2019.

Daripada kalian penasaran, langsung saja lihat videonya di bawah ini:


Tak hanya mereopost postingan Opposite. Ustadz Yusuf Mansur yanga ngerepost postingan Ustadz Maaher Attuwailibi yang menyebut film "THE SANTRI" menjadi "THE GOBLOK"

Ustadz Yusuf Mansyur berterimakasih karena sudah diingatkan oleh Ustadz Maaher Atthuwailibi. Dalam postngannya Ustadz Yusuf Mansur menuliskan caption:

"- THE GOBLOK -

(Makasih Ust Maaher. Mhn doa antum dan semua para guru. Untuk saya dan Wirda khususnya. Segala doa dan kebaikan u/ antum dan keluarga besar semua. Salam dari kami)."


Ustadz Maaher Atthuwailibi mengkritik keras dan pedas anak Ustadz Yusuf Mansur, Wirda Mansur dalam film The Santri.

Kritik pedas itu disampaikan Ustadz Maaher Atthuwalibi di akun Instagram miliknya @ustadzmaaher.atthuwailibi.

Ustadz Maaher Atthuwalibi bahkan menyebut film The Santri menjadi The Goblok.

Film The Santri yang diperankan oleh sang putri menuai kecaman, Ustadz Yusuf Mansur tampaknya kembali mendapat sorotan soal perilaku Wirda Mansur.

Setelah postingannya diunggah oleh Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Maaherpun kembali membalas postingan Ustadz Yusuf Mansur.

ustadz Yusuf Mansur dan Ustadz Maaher Atthuwailibi


"@yusufmansurnew saya aminkan doa antum, aamiin... Semoga antum benar-benar berdoa demikian dan bukan Playing Victim, aamiin
.
USTADZ YUSUF MANSUR, percayalah.. Kami semua Cinta pada antum. Makanya kami berusaha menyelematkan antum dari KESESATAN. kami mengkritik antum dan anak antum karena JELAS SALAH, tanpa kepentingan sama sekali. Kenapa kami keras, pedas ? Ya, semua orang punya gaya masing-masing dalam menyampaikan pesan dakwahnya
.
Kenapa ngga ketemu langsung ? Jumpa langsung ? Karena MENUNAIKAN AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR tak mesti bertemu langsung. Penyimpangan yang dipublis di hadapan publik, maka dikritik didelan publik. Kesalahan yang di lakukan sembunyi-sembunyi, maka nasehati secara sembunyi-sembunyi pula. Begitu kaidah nya. Mengkritik Jokowi juga tak perlu bertemu langsung dengan jokowi kan, begitu kira-kira
.
Semoga antum dan anak-anak antum kembali ke jalan yang benar. Kita berdakwah lagi seperti dulu. Adapun perasaan ? Emang pahit sih. Karena obat itu memang pahit, tapi menyembuhkan. Kata Nabi, “Qulil Haq Walau Kaana Murron” (Sampaikan yg benar itu walaupun pahit).
.
- Terimakasih -"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perang Dingin Ustadz Yusuf Mansur, Opposite & Ustadz Maaher, "THE SANTRI" Jadi "THE GOBLOK""

Posting Komentar