Muhammad Husein Gaza Mengobrak-abrik Fitnah Abu Janda





Muhammad Husein Gaza dan Fitnah Abu Janda

Abu Janda saat ini mengaku sedang di Palestina dan Israel. Dalam video-video yang diunggah oleh akun Abu Janda @permadiaktivis baik twitter maupun ignya terlihat Abu Janda sedang berada di Alquds Palestina bahkan ia juga mewawancarai warga Palestina.


Bahkan Abu Janda juga mewawancarai seorang militer Israel yang katanya seorang Muslim bernama Muhammad Kabiya. Warganet menganggap wawancara Abu Janda dengan tentara Israel yang katanya muslim diibaratkan mewawancarai Abdulah bin Ubay bin Salul.

Abdullah bin Ubay bin Salul adalah kaum munafik yang ada di zaman Nabi. Setiap provokasi di Madinah selalu ada peran orang munafik bernama Abdullah bin Ubay bin Salul ini.

Silakan baca: Abu Janda ke Israel Bertemu Abdullah bin Ubay bin Salul

Misi Abu Janda ke Israel adalah untuk mengabarkan kepada masyarakat Indonesia bahwa tidak terjadi konflik agama di Palestina dengan penjajah Israel.

Hal ini tampak dari video-video yang ia unggah dalam kunjungannya ke kota-kota palestina yang kondisinya aman dan warganya beraktifitas seperti biasa.

Adalah Muhammad Husein Gaza, Aktivis kemanusiaan yang membongkar dan mengobrak-abrik aktivitas Abu Janda selama dia di Palestina dan Israel.

Silakan baca juga: Sok Tau Masjidil Aqsha, Abu Janda Dikepret Aktivis Kemanusiaan Gaza

Yang pertama dibongkar Muhammad Husein Adalah kesoktahuan Abu Janda tentang Masjidil Aqsha. Abu Janda bilang bahwa Masjidil Aqsha adalah bangunan berwarna abu-abu berada di seberang bangunan kubah emas di Alquds.

Padahal bukan seperti itu, Muhammad Husein Gaza menjelaskan bahwa Masjidlil Aqsha adalah seluruh komplek dan bangunan yang ada di komplek Masjidil Aqsha Alquds Palestina yang luasnya kurang lebih 6 hektar.

Berikut video penjelasan lengkap Muhammad Husain Gaza yang membongkar dan mengobrak-abrik rencana jahat Abu Janda.




Yang ke dua adalah Abu Janda ingin mengatakan bahwa konflik di Palestina hanyalah konflik antara Hamas dan Israel, menurut Abu Janda, Hamas Adalah kelompok yang membelot terhadap pemerintahan yang sah Palestina saat ini. Abu Janda juga mengatakan bahwa Hamas adalah kelompok yang tidak mengakui pemerintah yang sah Palestina di bawah Presiden Mahmud Abbas.

Dalam cuitannya ia mengunggah video dengan caption "Saya TIDAK dukung penjajahan dlm bentuk apapun. Saya cuma tegaskan fakta Israel-Palestina BUKAN perang agama. Harus dipahami pemerintah sah adalah Mahmud Abbas & Hamas tidak mengakui pemerintah sah. Kota2 di bawah pemerintah sah tak ada konflik, cuma di Gaza. monggo pikir sendiri"

Muhammad Husein langsung mengunggah video seorang ibu yang ditembak tentara Israel kemarin untuk membantah Abu Janda.

"Pagi ini, Rabu, 18 September 2019, seorang ibu Palestina ditembak dengan sadis dan brutal oleh tentara zionis Israel saat sang ibu sedang melewati cek pemeriksaan militer di wilayah Qalandia, Al Quds , Palestina.
.
mungkin di mata  "Permadi Arya" AKA "Abu Janda" , insiden penembakan itu bukan bagian dari konflik, melainkan hanya "Iseng" nya ala kolonial.
.
atau jangan jangan yang nembak itu adalah "Hamas" berbulu zionis ?
.
come on Perm, kalo mau liat kebakaran di kalimantan, carinya di Hutan, jangan di pantai
.
oya, maen maen lah ke Gaza, banyak yang nunggu nih...." tulisnya dikutip beritaislam.org 19/9/2019.


Sebagai penutb, benarlah sebuah  Ayat yang dikabarkan oleh Allah.

يُرِيدُونَ لِيُطْفِئُوا نُورَ اللهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَاللهُ مُتِمُّ نُورِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya.” (QS. Ash-Shaff: 7)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muhammad Husein Gaza Mengobrak-abrik Fitnah Abu Janda"

Posting Komentar