Gus Azmi, Pemeran Film THE SANTRI Pernah Plesetkan Takbir





Gus Azmi The Santri

Gus Azmi adalah salah satu sosok yang jadi pemeran film THE SANTRI. Selain dirinya sosok lain yang menjadi tokoh penting dalam film the santri adalah Veve Zulfikar dan Wirda Mansur. Wirda Mansur merupakan putri dari ustadz Yusuf Mansur.


Jejak digital bahwa Gus Azmi pernah plesetkan takbir sudah pernah beritaislam.org publis sebelumnya.

Baca: HEBOH! Azmi Askandar Syubbanul Muslimin Plesetkan Takbir Jadi "Take a Beer"

Kala itu adalah saat menjelang Pilpres 2019 di mana kondisi perpolitikan sedang panas-panasnya.

Gus Azmi yang mengunggah foto Ulang Tahun Jokowi tiba-tiba membalas komentar warganet yang berkomentar "Prabowo Subiyanto Takbir".

Sontak Azmi membalasnya dengan komentar "Take A Beer"

Komentar Gus Azmipun akhirnya menuai polemik karena dianggap melecehkan Takbir.

Tak lama kemudian vokalis dari grup shalawat Syubbanul Muslimin itu pun mengunggah tulisan klarifikasi melalui Instagram pribadinya @official.azmi.askandar. Dia lantas meminta maaf dan mengaku khilaf.

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh. Saya Muhammad Ulul Azmi Askandar dengan setulus hati mohoh maaf atas kekhilafan saya telah menulis di komentar saya kalimat yang tidak pantas, Akan tetapi sungguh saya tidak ada niatan untuk memplesetkan kata Takbir apalagi niat menistakan Agama saya sendiri, Kalimat tersebut saya tulis terinspirasi dari tulisan yang ada di poster ketika saya mengucapkan selamat Ultah buat Bapak jokowi ada akun yang kontra dengan beliau komentar dengan menggunakan kata Takbir, Saya sebagai pemuda yang berlatar belakang NU Kultural merasa tidak begitu simpati dengan penggunaan simbol-simbol Agama dalam perpolitikan langsung teringat akan postingan di atas dan meng-covernya dalam membalas komentar yang kontra dengan Pak Jokowi, Tokoh yang menginspirasi dalam hal kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi para pembully beliau dengan cara kerja dan kerja, Jadi saya akui keblabasen dalam berkomentar tapi tidak ada niatan memplesetkan Takbir apalagi menistakan Agama saya sendiri… Sekali lagi saya mohon ma’af sebesar-besarnya. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa Barokatuh.

Baca juga: Disarankan Tobat Setelah Plesetkan Takbir jadi "take a beer" Azmi Askandar Malah Ngeles!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gus Azmi, Pemeran Film THE SANTRI Pernah Plesetkan Takbir"