Gus Azmi Minta Maaf Setelah Plesetkan Takbir





Gus Azmi

Salah satu personel dari group sholawat Syubbanul Muslimin yang dikenal dengan nama Muhammad Ulul Azmi Askandar atau biasa disapa Gus Azmi sempat menjadi perbincangan khalayak ramai.

Gus Azmi jadi pembicaraan lantaran dianggap memplesetkan takbir menjadi "take a beer"

Berita ini sudah kami muat dalam artikel sebelumnya "HEBOH! Azmi Askandar Syubbanul Muslimin Plesetkan Takbir Jadi Take a Beer"


Meski agak terlambat, sebagai etiket baik, karena banyak yang protes,kalo Gus Azmi sudah minta maaf.

Sebagai bentuk rasa adil, kami juga mempublis permintaan maaf Gus Azmi tersebut.

Gus Azmi mengaku meminta maaf atas sikapnya tersebut karena dirinya mengaku khilaf.

Melalui akun Instagramnya, Gus Azmi menyampaikan permintaa maafnya.

"Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh. Saya Muhammad Ulul Azmi Askandar dengan setulus hati mohoh maaf atas kekhilafan saya telah menulis di komentar saya kalimat yang tidak pantas, Akan tetapi sungguh saya tidak ada niatan untuk memplesetkan kata Takbir apalagi niat menistakan Agama saya sendiri, 

Kalimat tersebut saya tulis terinspirasi dari tulisan yang ada di poster ketika saya mengucapkan selamat Ultah buat Bapak jokowi ada akun yang kontra dengan beliau komentar dengan menggunakan kata Takbir, Saya sebagai pemuda yang berlatar belakang NU Kultural merasa tidak begitu simpati dengan penggunaan simbol-simbol Agama dalam perpolitikan langsung teringat akan postingan di atas dan meng-covernya dalam membalas komentar yang kontra dengan Pak Jokowi, Tokoh yang menginspirasi dalam hal kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi para pembully beliau dengan cara kerja dan kerja, Jadi saya akui keblabasen dalam berkomentar tapi tidak ada niatan memplesetkan Takbir apalagi menistakan Agama saya sendiri… 

Sekali lagi saya mohon ma’af sebesar-besarnya. 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wa Barokatuh

Hal tersebut dilakukan Gus Azmi setelah dirinya mendapatkan kritikan dari akun besar @Indonesiabertauhid.id.

Dalam pantauan beritaislam.org, akun ini memang seringkali mengkritik atau meluruskan orang-orang yang dianggapnya keliru atau salah. Selain itu juga sering update tentang informasi keislaman.

Diketahui, Gus Azmi melontarkan kata "take a beer" tersebut karena ada followernya yang komentar di akun instagramnya.

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gus Azmi Minta Maaf Setelah Plesetkan Takbir "

Posting Komentar