Eko Kutadhi Ditantang Bersumpah Atas Nama Allah, Jika Twit-twitnya Benar Tak Dabayar


Eko Kutadhi Kristen

Beritaislam - Eko Kutadhi slah satu buzzer yang gemar menyerang para ulama mendapat tantangan dari warganet  bila benar semua cuitannya tidak di bayar.

Awalnya Eko merasa geram dengan seseorang yang menuduhnya membuat fitnah dan memecah belah anak bangsa demi rupiah. Lantas Ekopun mengaku jika dirinya punya toko dan mendapatan hasil dari toko tersebut.

Eko Kuntadhi dalam cuitannya membela Ike Muthi yang berbohong untuk mendapatkan proyek dari pemprov DKI harus menghapus foto Jokowi

Baca : Untuk Dapat Proyek Pemda DKI Harus Hapus Foto dengan Jokowi? TGUPP: Itu Fitnah Jahat Banget

"Jika Pemda DKI mau mempekerjakan seorang model untuk proyeknya. Yang mereka bayar sesungguhnya adalah profesionalitas sang model. Bukan membeli afiliasi politiknya. Bukan membeli rasa hormat pada bangsanya.

Kenapa gak pakai Bunda Neno Warisman sebagai talent. Repot amat!" bela Eko Kuntadhi dalam cuitannya.

"Bung Eko, sudahi perilaku anda mengadu domba anak bangsa, carilah makan yg halal tanpa harus saling menjelekan satu sama lainnya, semakin anda perbuat, maka semakin nyata anda membuat permusuhan yang tidak akan pernah berhenti, saya kira anda sudah tahu coma tidak mau tahu aja" balas akun @mmunari77

Tak terima dengan balasan tersebut Ekopun membalas cuitan warganet itu:

"Jangan suka fitnah soal cari makan. Datanglah ke tokoku. Disitu tempatku cari makan. Jangan gunakan caramu hidup untuk menilai orang lain." Kata Eko.

Mengetahui balasan eko, pemilik akun twitter @ngapayah menantang eko agar bersumpah atas nama Allah jika memang tuwitnya selama ini tak dibayar.

"Lantas berani kah anda bersumpah dengan nama ALLAH bahwa anda tidak mendapatkan satu rupiah pun dr twit2 anda selama ini..??

Silahkan dijawab agar fitnah yg tertuju ke diri anda selama hilang..

Gw tunggu yak.!!" tulis akun @ngapayah

Dan Eko Kuntadhipun hening.


Eko Kutadhi Ditantang Bersumpah Atas Nama Allah, Jika Twit-twitnya Benar Tak Dabayar

Eko Kutadhi Ditantang Bersumpah Atas Nama Allah, Jika Twit-twitnya Benar Tak Dabayar

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eko Kutadhi Ditantang Bersumpah Atas Nama Allah, Jika Twit-twitnya Benar Tak Dabayar"

Posting Komentar