Ruhut Sitompul Cibir Din Syamsuddin Cs, “Deklarasi Nih Ye, Pakai Embel-Embel Menyelamatkan Bangsa”

Ruhut Sitompul Cibir Din Syamsuddin Cs

Beritaislam - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mengomentari deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dihadiri banyak tokoh di Jakarta, Minggu (2/8).

Hadir di acara itu antara lain Din Syamsuddin, M Said Didu, Refly Harun, hingga Rocky Gerung, dan belasan tokoh lainnya.

“Deklarasi nih ye. Pakai embel-embel menyelamatkan bangsa. Aku jadi tertawa termehek-mehek. Orang-orangnya mereka lagi mereka lagi,” tulis Ruhut lewat akun Twitternya, Senin (3/8).

Baca Juga: Duh, Organisasi Sayap PDIP Sambangi Rizal Ramli Ngeluh Katanya Jokowi Kini Sudah Tak Punya Hati

Mantan Anggota Komisi III DPR itu juga menyebutkan bahwa saat ini Presiden Joko Widodo dan jajaran sedang bekerja keras membawa Indonesia menjadi negara maju.

Melalui akun resminya @ReflyHZ, ahli hukum tata negara Refly Harun ikut bersuara mengenai kehadirannya di acara deklarasi KAMI.

“Saya ditanya kenapa datang ke pra deklarasi KAMI, saya bilang hal-hal yang baik justru harus ikut. Tiap warga harus berpartisipasi dalam caranya sendiri, dengan atau tanpa kekuasaan di tangan,” jelasnya.

Baca Juga: Merasa Kapok, Mujahid 212 Terdepan Menolak Prabowo Maju di Pilpres 2024

Dalam pertemuan itu, Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin tegas menyatakan bahwa semuanya bersepakat Indonesia sedang karam.

Sehingga, butuh gerakan dari kelompok tertentu untuk bisa bangkit kembali.

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Ruhut Sitompul Cibir Din Syamsuddin Cs, “Deklarasi Nih Ye, Pakai Embel-Embel Menyelamatkan Bangsa”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini