Viral Video Hana Hanifah Goyang TikTok, Lokasinya Terpampang Logo BIN


Viral Video Hana Hanifah Goyang TikTok, Lokasinya Terpampang Logo BIN

Beritaislam - Sebuah video tiktok kini tengah viral di jagad maya. Yang menarik, video viral itu juga tentang seorang gadis cantik yang kini namanya sedang banyak dibicarakan, Hana Hanifah.

Dalam video itu, seorang gadis cantik sedang bergoyang Tiktok di sebuah ruangan yang di belakangnya ada logo bertuliskan Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia.


Perempuan cantik itu berjoget bersama tiga orang pria. Video itu ramai disebut merupakan HH, yang saat ini menjadi “bintang” dalam kasus prostitusi online. Ia bergoyang menunjukkan beberapa gaya berbeda.

Baca Juga: Nagih Utang Ibu Kombes Divonis 2 Tahun Penjara, Siram Air Keras 1 Tahun

Lebih mencengangkan lagi, di video itu tampak tertulis TikTok ID: HanaHanifah53.

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memastikan lokasi video TikTok perempuan yang sedang tersangkut kasus prostitusi itu bukan berada di kantor BIN.

Baca Juga: Anggota DPR: Brigjen Prasetyo Utomo Harus Diberhentikan dan Dijebloskan ke Penjara!

"Itu bukan kantor BIN, tapi di tempat Velox Et Exactus Shooting Klub, bertempat di lapangan tembak Velox, Pejaten," kata Arief Poyuono meluruskan kabar yang beredar, Rabu (15/7).

Mengenai adanya logo BIN, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini membenarkan bahwa di lokasi tersebut memang terdapat simbol BIN.

Baca Juga: Laporan Dewi Tanjung Ditolak Polda Metro Jaya soal Kepemilikan Bendera PKI oleh PA 212

Di sisi lain, ia menduga ada pihak-pihak yang sengaja memanfaatkan video tersebut untuk menyudutkan lembaga yang kini dipimpin Jendera Pol (Purn) Budi Gunawan.

"Jadi tidak benar Hana Hanifah melakukan goyang TikTok itu di kantor BIN. Ini ada cara-cara untuk mendiskreditkan BIN dengan cara-cara kampungan," tandasnya. (*)
[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Video Hana Hanifah Goyang TikTok, Lokasinya Terpampang Logo BIN"

Posting Komentar