Cari Artikel

Bila Denny Siregar Marah, Bagaimana Dengan Orang Tua Yang Foto Anaknya Dipajang "Jadi Calon Teroris?"

Bila Denny Siregar Marah, Bagaimana Dengan Orang Tua YangFoto Anaknya Dipajang "Jadi Calon Teroris?"

Beritaislam - Penggiat media sosial Denny Siregar bercerita dengan penuh emosional bagaimana teror yang diterima keluarganya usai data pribadinya bocor ke publik.

Kehidupan keluarganya disebut berubah. Keluarga terutama anak-anaknya ikut mendapat ancaman mengerikan.


“Media sosial anak-anak saya dibanjiri makian oleh banyak orang yang selama ini membenci saya. Kehidupan pribadi mereka dibongkar dan diintimidasi di media sosial,” kata Denny melalui video Youtube yang tayang di Cokro TV, (9/7/2020).

Dia menambahkan, situasi teror dan intimidasi yang diterima keluarganya begitu terpengaruh. Alamat dan bahkan rumah dipotret disertai dengan ancaman untuk didatangi.

“Mereka mengancam akan mendatangi untuk membunuh, membakar, bahkan ingin memenggal karena dianggap sudah halal darahnya seperi papanya,” katanya.

“Ini bukan main-main karena berhubungan dengan nyawa dengan orang yang anda sayangi dan tidak berdosa,” tambahnya.

Denny kemudian menuntut tanggung jawab provider Telkomsel yang dia duga sebagai sumber dari kebocoran data pribadinya. Dia memastikan akan menggugat Telkomsel di Pengadilan.

“Saya seorang ayah dan kewajiban seorang ayah adalah melindungi buah hati mereka,” pungkasnya.

Diketahui, bocornya data pribadi Denny awalnya diungkap oleh akun Twitter @Opposite6891. Akun misterius tersebut menunjukkan tampilan bahwa dirinya telah membobol data pribadi Denny Siregar, yang berisi informasi seperti nama lengkap, alamat, NIK, KK, perangkat yang digunakan, nomor IMEI, dan beberapa data lain. [SE]

Denny Siregar Marah

***

KALAU DENNY "ZULFIKAR" SIREGAR MARAH DG APA YG MENIMPA ANAK-ANAK DAN KELUARGNYA...

APAKAH DENNY SIREGAR TIDAK BERFIKIR YG SAMA, DG ANAK2 YG FOTONYA DIPAKAI DALAM TULISANNYA "ADEK2KU CALON TERORIS.." ???

BAGAIMANA DG PERASAAN PARA ORANG TUA YG ANAK-ANAKNYA DIPAJANG DI POSTINGAN DENNY SIREGAR DG TULISAN "ADEK2KU CALON TERORIS.." ???

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Bila Denny Siregar Marah, Bagaimana Dengan Orang Tua Yang Foto Anaknya Dipajang "Jadi Calon Teroris?""

Banner iklan disini