Cari Artikel

Bila Rezim Berganti, Siapa Yang Akan Melindungimu Denny Siregar?

Bila Rezim Berganti, Siapa Yang Akan Melindungimu Denny Siregar?

Beritaislam - Sebuh pertanyaan untuk Denny Siregar dari Naniek S Deyang, siapkah yang akan melindungimu bila rezim berganti?

Mungkin waktu yang akan menjawabnya....


Seperti kita ketahui bahwa Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap FPH, tersangka pelaku ilegal akses data pelanggan Telkomsel, yang membobol data Denny Siregar.

FPH (26) merupakan karyawan outsourcing di Grapari Telkomsel Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat, mengatakan tersangka FPH bekerja sebagai customer service di Grapari Telkomsel Rungkut.

Bahkan Ustadz Felix Siauw Juga Mengomentari perihal penangkapan ini, silakan

Baca Juga: Ustadz Felix Siauw: soal Penangkapan Pembobol data Denny Siregar, Aduan Penista Islam Nggak Digubris, di Mana Keadilan?

Berikut adalah tulisan dari Naniek S Deyang perihal Denny Siregar:

Bila kita terjun ikut-ikutan di area politik, resiko keluarga kita diadul-adul pasti ada.

Jadi kalau sekarang ada yang bergetar karena takut keselamatan anaknya, padahal setiap hari kerjanya menghina siapa saja, dari anak-anak sampai orangtua, sebetulnya itu bukanlah kesalahan yang membongkar data, tapi karena KARMA atau Pembalasan dari Allah yang memang mungkin sudah  saatnya datang.

Bayangkan dengan perlindungan maksimal dan kelebalan hukum yang luar biasa saja dia masih mau nangis dan ketakutan, bagaimana kami-kami yang terintimidasi tanpa perlindungan kekebalan hukum?

Dan pembalasan itu belum seberapa, Insyallah akan berjalan dan terus berjalan hingga rasa sakit jutaan rakyat Indonesia terobati. Pemerintahan akan berakhir 4 tahun lagi, dan setelah itu entahlah siapa yang melindungimu dan keluargamu....

Posting Komentar untuk "Bila Rezim Berganti, Siapa Yang Akan Melindungimu Denny Siregar?"

Banner iklan disini