Usai Difitnah, Saudara dan Manajernya Bintang Emon Diganggu Pihak Misterius


Usai Difitnah, Saudara dan Manajernya Bintang Emon Diganggu Pihak Misterius

Beritaislam - Komedian Bintang Emon tak hanya panen fitnah gara-gara komentarnya soal tuntutan hukuman setahun penjara terhadap dua polisi penyerang Novel Baswedan. Menurut Emon, saudara dan manajernya pun juga diganggu pihak misterius.


“Mulai ada yang bandel ke email kerjaan, akun kakak, akun manager,” ujar Emon melalui akunnya di Twitter.

Pelawak tunggal itu mengaku sempat mengunci akunnya di Twitter. “Bahaya dibuka jika ada iklan aja dengan kata lain besok sore assalamualaikum,” ujarnya.

Pesohor yang berulang tahun setiap 5 Mei itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya setelah komentarnya soal tuntutan setahun penjara terhadap penyerang Novel Baswedan menjadi viral.

“Terima kasih teman-teman semuanya, saya kira hanya akan sendirian,” tutur juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 itu.

Sebelumnya Bintang Emon menjadi trending topic setelah membuat video berisi sindiran soal tuntutan ringan bagi dua polisi yang menyiramkan air keras ke wajah Novel Baswedan. Setelah video itu beredar, Bintang Emon langsung dituduh sebagai pemakai narkoba.

Bintang Emon pun telah membuktikan dirinya bukan pemakai narkoba. Sebagai buktinya adalah surat keterangan dari sebuah rumah sakit di Jakarta yang menyatakan Bintang Emon negatif dari narkoba.

Sumber: jpnn.com

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: