Ealah... Sok-sokan Laporkan Bintang Emon, Kader PSI Charlie Wijiaya Kini Minta Maaf


Ealah... Sok-sokan Laporkan Bintang Emon, Kader PSI Charlie Wijiaya Kini Minta Maaf

Beritaislam - Nama Charlie Wijaya mendadak jadi sorotan karena melaporkan Bintang Emon ke Kominfo. Namun usai bikin heboh jagat maya, Charlie malah meminta maaf.

Dalam unggahan Instagram Story yang diabadikan oleh Lambe Turah, dia merasa banyak pertimbangan sehingga meminta maaf jika ada pihak yang merasa tersakiti.


"Dengan berbagai pertimbangan, saya dengan legowo jika ada yang merasa kata-kata saya kasar atau dan lain sebagainya atau menyakiti saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," tulis Charlie.

"Dengan legowo, dengan ini saya menyatakan permintaan maaf kepada saudara Bintang Emon," lanjutnya lagi.

Wajar saja kalau warganet menganggap pria yang diduga kader PSI itu tengah mencari popularitas alias pansos (panjat sosial). Untuk itu, dia langsung memberi klarifikasi yang membantah ingin terkenal dengan cara pansos.

"Tapi saya di sini tidak ada ingin pansos atau lain sebagainya seperti yang dituduhkan kepada saya," ungkapnya.

"Biarlah ini menjadi pembelajaran untuk saya pribadi kedepannya. Supaya dapat menjadi lebih baik ke depannya," tutup Charlie.

Seperti diketahui, salah satu warganet yang turut mengomentari soal viral ‘ga sengaja’ serta polemik kasus Novel Baswedan adalah komika Bintang Emon.

Pria yang ngetop dari panggung stand up comedy tersebut, lewat akun pribadinya @bintangemon tak segan menyindir tuntutan hukuman yang diajukan jaksa. Meski hanya dengan caption singkat ‘ga sengaja’, namun dalam video berdurasi 1 menit 43 detik tersebut tak sedikit celoteh sindirannya memancing tawa yang menontonnya.

“Sekarang kita cek, yang kagak normal cara jalannya Novel Baswedan atau hukuman buat kasusnya?” ujar Bintang Emon.

Juara Stand Up Comedy Academy 3 tersebut juga tak tanggung-tanggung mengambil perumpamaan karakter kedua yang cukup layaknya antek setan di waktu subuh.

“Ini ada yang bangun subuh, bukan buat solat subuh. Buat nyiram air keras ke orang yang baru pulang solat subuh. Jahat ga? Jahat. Siapa yang diuntungin? Ya setan,” kata pria bernama lengkap Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra itu.

“Ngerasa benar setan itu gara-gara elu. Respect setan sama elu itu. Ih, mantep lah,” ucap Bintang Emon. (*)

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: