Bendera PDIP Dibakar Lagi di Poso, #PDIPinisiatorRUUHIP Trending Topik


Bendera PDIP Dibakar Lagi di Poso

Beritaislam - Belum selesai permasalahan pembakaran bendera PDIP di Jakarta saat aksi tolak RUU HIP beberapa hari lalu, masyarakat Poso malah sengaja membakar bendera PDIP lagi.

Video pembakaran di Poso ini viral di medsos diunggah oleh akun@syakiraarie. Bahkan video ini sudah ditonton ribuan orang.



Sebelumnya DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta resmi membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait kasus pembakaran bendera partai saat demo RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP). PDIP merasa keberatan atas kejadian pembakaran bendera PDIP pada saat demo beberapa hari lalu.

"Kami sebagai partai resmi yang diakui oleh undang-undang keberatan dengan pembakaran bendera PDI Perjuangan dan kemudian menganggap kami adalah PKI," Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Wiliam Yani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/6/2020)

Berikut adalah pembakaran bendera PDIP di Poso yang viral beberapa jam yang lalu.

Selain viralnya video tersebut, tagar #PDIPinisiatorRUUHIP juga menjadi trending topik di twitter.

"Ini adalah FAKTA pernyataan dari Koalisi Partai Pendukung Rezim yg mengakui bahwa #PDIPinisiatorRUUHIP, apakah ada alasan lain lg bagi Penegak Hukum u/ tidak mengusut & menangkap para pelaku Makar terhadap PancasilaTanda tanya tanda seru"


beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bendera PDIP Dibakar Lagi di Poso, #PDIPinisiatorRUUHIP Trending Topik"

Posting Komentar