Video Ngabalin Ketika Diundang di Acara HTI, Biarlah SBY yang Menjadi Kacung Amerika

Ngabalin Ketika Diundang di Acara HTI ketika Ngabalin masih waras

Beritaislam - Sebuah video Ngabalin berbicara di acara yang diadakan HTI (Hizbut Tahrir Indonesia) beredar luas di internet.

Video Ali Mochtar Ngabalin diundang di acara HTI ini diunggah di laman facebook oleh akun Nur Hamid Modhongso.

"Mengukur kewarasan akan lebih mudah ketika tempat mengukurnya masih normal dan jernih.

Jadi Ulama' itu hati-hati, jangan sampai terbujuk dunia yang menghinakan, inilah contohnya ketika pak Mochtar Ali Ngabalin masih waras dan di undang di acaranya HTI."


Dalam video itu, Ngabalin setuju dengan konsep Ilahiyah yang sering disampaikan HTI bahwa penyelesaian permasalahan itu dengan konsep Ilahiyah (syariah Islam).

Bahkan di akhir kalimatnya Ngabalin mengatakan "Kalau tidak kita jadi budak dan kacung dari amerika serikat, biarlah SBY menjadi budak dan kacung, jangan kita-kita yang beriman ini, dia kan tidak beriman kan. kata Ngabalin"

Berikut video Ngabalin di acara HTI tersebut, ketuk 2 kali untuk menonton video di bawah



Warganetpun ramai berkomentar, bahkan ada yang mendo'akan Ngabalin agar kembali ke jalan yang lurus.

Risna Ummu Faqih menuliskan komentar "Ya Allah, luruskan lah kembali hatinya, palingkan lah ia dari para penguasa dzalim, dan kembalikan lah ia ke jalan yg haq serta membela yg haq, jauhkan ia dr yg bathil dan sesat dan jadikan ia musuh kekal bagi penyeru kebathilan dan kesesatan, aamiin,, Jika Engkau tetapkan ia pada jalannya yg bathil dan musuh yg haq, maka perlihatkanlah kekuasaanMu atas kemunafikan mereka, aamiin Allahumma aamiiiin...."

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Video Ngabalin Ketika Diundang di Acara HTI, Biarlah SBY yang Menjadi Kacung Amerika"

Banner iklan disini