Negeri Penantang Maut, Tagline Metro Tv "Ayo Wisata Jangan Takut Corona" Akan Dikenang Sepanjang Masa





Wisata di tengah Corona metro Tv

Beritaislam - Tagline televisi nasiona Metro TV berjudul "AYO WISATA, JANGAN TAKUT CORONA"  sepertinya akan dikenang anak negeri sebagai musibah terbesar.

Tagline tersebut merupakan ajakan wisata sebelum virus corona merebak di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Bahkan di katakan dalam video yang beredar tersebut pemerintah dikatakan memberikan diskon besar termasuk tiket pesawat bagi mendorong masyarakat berwisata.

"Kolaborasi pemerintah dengan stasiun tv untuk membunuh warganya?
Hanya belio yg tau. :))", Komentar Rocky Gerung di twitter.

Bahkan saat itu dengan congkaknya Denny Siregar yang merupakan salah satu BuzzeRp menuliskan cuitan seperti di bawah ini:


Kesombongan Denny Siregar Sebelum Corona DatangMasyarakat juga ingat dengan  berita yang ditulis tempo.co dikatakan "Anggaran Rp 72 M untuk Influencer Asing, Simak Kata Wishnutama"

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengatakan influencer asing yang akan diajak bekerja sama untuk mempromosikan Indonesia, berasal dari berbagai negara. Ia mengatakan mereka dibutuhkan untuk mendorong promosi wisata ke Indonesia yang dikhawatirkan anjlok karena Virus Corona atau COVID-19.

Infuencer Asing artinya mereka para influencer luar negeri berpromosi pariwisata Indonesia di negeri mereka, agar banyak warga negara tersebut datang ke sini.

https://bisnis.tempo.co/read/1312573/anggaran-rp-72-m-untuk-influencer-asing-simak-kata-wishnutama

Wajar, bila kemudian Luhut tak mempermasalahkan Warga China yang videonya viral di Bandara Kendari. [baca: Luhut Bela 49 TKA China di Kendari: "Jangan Dibesar-besarkan, Mereka Tidak Melanggar"]

Di Laman Dayli Motion, Metro TV menuliskan "Sejumlah cara dilakukan pemerintah untuk meningkatkan perekonomian di tengah penyebaran virus corona. Salah satu cara yang dilakukan yakni mengurangi harga tiket pesawat untuk meningkatkan minat warga berwisata.

Momentum ini bisa dimanfaatkan travellers untuk mengeksplor destinasi wisata dalam negeri. Daripada panik karena virus corona, mending piknik. Namun sebaiknya travellers memilih destinasi wisata yang tidak ramai untuk meminimalisir penyebaran virus corona.
Ayo Berwisata Jangan Takut Virus Corona"

Namun sayangnya, di situs Metro Tv video ini telah dihapus "Yapz, halamannya udah ilang tp jejak digital masih bisa dicari. Nih linknya https://dev.metrotvnews.com/play/bw6C5Wxg-ayo-berwisata-jangan-takut-virus-corona tp Metro TV pecundang lamannya dah hilang." tulis seorang pengguna twitter.

Namun Video Masih ada di https://www.dailymotion.com/, Video metro tv ini sepertinya bakal di kenang sepanjang masa.



Jika video didailymotion hilang, silakan lihat di bawah ini tab 2 kali:

[beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Negeri Penantang Maut, Tagline Metro Tv "Ayo Wisata Jangan Takut Corona" Akan Dikenang Sepanjang Masa"

Posting Komentar