Ibunda Jokowi Meninggal, Yusuf Mansyur: Begitu Sederhanaaa.....


Ibunda Jokowi Meninggal

Beritaislam - Ustadz Yusuf Mansur turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia di usia ke-77 kemarin 26/03/2020.

Sudjiatmi tutup usia pada umur 77 tahun. Dia meninggal dunia pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB. Ia akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, Karanganyar pada Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB.


Begitu sederhanaaa..... 😭😭😭
.
.
Di ruang sederhana ini juga saya kalo ketemuan dg Eyang Noto. Dan Eyang selalu masakin Sayur Tumpang... "Nih, kesukaan Mas nya Ustadz...". Mas itu, Pak @jokowi. .
.
Beliau bth doa kita. Doa kita akan menguatkan, meluruskan, memberi petunjuk, membimbing.... Setiap langkah yang diambil.... Dan doain pemerintah pusat, dan daerah. Bulet sebulet2nya. Semua. Saya doa begini, sejak zaman Presidennya masih Pak Habibie. Waktu Pak Harto, saya blm mudeng ilmu doa dan mendoakan. Tapi kemudian Presiden Wapres dan pemerintahan pusat dan daerah terdahulu saya ga luputin dari doa2. Bahkan saya masukkan di bait2 shalawat, istighfar dan faatihah. Juga buat Presiden Wapres dan pemerintah pusat dan daerah yang akam datang hingga akhir zaman.
.
.
Met al Mulk...

Tulis Ustadz Yusuf Mansyur

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibunda Jokowi Meninggal, Yusuf Mansyur: Begitu Sederhanaaa..... "

Posting Komentar