Link Peta Penyabaran Virus Corona Jakarta, Banten, JABAR, JATENG, JATIM, dan DIY Website Resmi Pemerintah





Peta Penyabaran Virus Corona Jawa

Beritaislam - Pemaparan pada kali ini adalah mengenai Peta Penyabaran Virus Corona yang update yang merupakan laman resmi (situs resmi) pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Memudahkan kita untuk mengetahui lokasi penyebaran virus corona, khususnya di wilayah JAWA.

Di antaranya peta penyebaran corona yan kami dapatkan adalah link resmi dari situs pemerintah Jakarta, Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), Jawa Timur (Jatim), Provinsi Banten dan Provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta(DIY).

Kami akan mengurai peta penyebaran di Jawa mulai dari barat hingga timur.

1. Banten

Peta penyebaran corona (Covid-19) Provinsi Banten link bisa di lihat berikut ini, Laman resmi Pemprov Banten: https://infocorona.bantenprov.go.id/maps

2. Jakarta

Berikut ini adalah link peta penyebaran covid 19 Daerah Isimewa Ibu Kota Jakarta, beberapa hari semenjak munculnya virus corona di Indonesia, Pemprov Jakarta langsung menerbitkan situs ini: https://corona.jakarta.go.id/id/data

3. Jawa Barat 

Peta Penyebaran virus corona di Jawa Barat bisa dilihat di link berikut ini, merupakan website resmi yang diluncurkan pemprove Jabar: https://pikobar.jabarprov.go.id/

Untuk mengakses dan mengetahui petas sebaran corona Jawa Barat bagi pengguna browser menunggu beberapa saat hingga peta muncul.

Peta penyebaran virus corona Jawa Barat meliputi kabupaten dan kota berikut ini: Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Karawang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang,  Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Tasikmalaya,  Kota Bandung, Kota Banjar, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kota Depok, Kota Sukabumi,  Kota Tasikmalaya.

4. Jawa Tengah

Peta sebaran virus corona Jawa Tengah, link: https://corona.jatengprov.go.id/

Situs Peta penyebaran corona Jateng paling  mudah dipahami dan digunakan. ketika kita mengklik kota-kota di Jawa Tengah, akan terlihat dari mulai ODP, PDP dan Positif Covid 19.

5. Jogjakarta

Link Peta penyebaran virus Corona Provinsi Daerah istimewa Jogjakarta bisa di lihat pada link berikut ini: https://corona.jogjaprov.go.id/map-covid-19-diy

 6. Jawa Timur

Website resmi penanggulangan virus Corona Jawa Timur: https://checkupcovid19.jatimprov.go.id/

Untuk provinsi Jawatimur, kami belum bisa mendapatkan link peta sebarannya.

7. Nasional: https://covid19.kemkes.go.id/

Semoga Bermanfaat.

[beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Link Peta Penyabaran Virus Corona Jakarta, Banten, JABAR, JATENG, JATIM, dan DIY Website Resmi Pemerintah"

Posting Komentar