Ini Video FPI Pinjam Dayung gak Boleh dan Dicuekin Personel Polisi, Padahal Perahu Mereka Pakai Mesin

Video FPI Pinjam Dayung gak Boleh dan Dicuekin Personel Polisi

Beritaislam - Sebuah video viral di medsos ketika relawan FPI mencoba meminjam dayung dari perahu aparat kepolisian saat terjadi Banjir di Wilayah Jabodetabek.

Dalam video yang viral seorang ibu-ibu yang mencoba meminjam dayung kepada Aparat kepolisian dicuekin. Perahu polisi yang menggunakan mesin tersebut tida memberikan pertolongan atau meminjamkan dayungnya. padahal mereka (Relawan FPI) kalau boleh cuma ingin minjam 1 saja.


“Pak dayungnya bisa pinjem pak?,” sebut ibu-ibu yang ada di dalam video tersebut.

“Ini kesulitan gak ada dayung,  pinjam dayungnya satu juga gak apa apa pak,” tambahnya.

“Ya Allah mereka padahal pake mesin ya, Apa karena melihat FPI,” tanya ibu tersebut.

Video berdurasi 1:52 menit yang diupload akun @Bul_Bul_Ependi tersebut dilaman media sosial twityer telah ditonton lebih dari 21 ribu pasang mata tersebut pada Sabtu (4/1/2019) menyita perhatian netizen.

“Sudah jelas FPI kesulitan dan korban minta bantuan malah dicuekin. Mana mottomu Pak Polisi: mengabdi dan mengayomi masyarakat. Kebencianmu telah mengabaikan rasa kemanusiaanmu,” kicau akun @Bul_Bul_Ependi

“Tenang Sob FPI Masyarakat tau yg kerja tanpa pamrih membantu itu siapa.,” tulis akun @RafaelNadhief

“Ya Allah kasihan ini anak muda FPI sudah kelelahan sampe pegang pinggang.. moga Allah membwrikanmu kesehatan dan kekuatan saudaraku. @DivHumas_Polri,” ujar akun @maksphadi

Berikut video FPI pinjam dayung ke polisi tapi di cuekin.

[news.beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Ini Video FPI Pinjam Dayung gak Boleh dan Dicuekin Personel Polisi, Padahal Perahu Mereka Pakai Mesin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini