Sukmawati tak Mau Minta Maaf, 'Saya Tidak Bersalah, Ngapain Minta Maaf?'





busukma

Beritaislam - Putri Presiden pertama Ir. Soekarno atau Sukmawati nggak mau minta maaf setelah membandingkan Nabi Muhammad dengan ayahhnya Ir. Soekarno.

Sukmawati menganggap bahwa dirinya tidak bersalah dalam pidatonya tersebut.

Sebelumnya beredar luas, video Sukmawati membandingkan Junjungan umat Islam sedunia Nabi Muhammad dengan ayahnya Ir. Soekarno.


Dalam pidato tersebut Sukmawati mengatakan “Sekarang saya mau tanya, yang berjuang di abad 20 itu nabi yang mulia Muhammad atau Insinyur Soekarno? Untuk kemerdekaan Indonesia?” tanya Sukmawati dalam diskusi bertajuk ‘Bangkitkan Nasionalisme Bersama Kita Tangkal Radikalisme dan Berantas Terorisme’, Senin (11/11/2019).


Sukmawati tak peduli laporan-laporan pihak yang merasa tersinggung dengan ucapannya. Menurut Sukmawati, bukan dirinya yang membuat publik gaduh dengan pernyataan tersebut, tetapi 'tangan-tangan jahil'.

"Saya merasa tidak salah, jadi ngapain musti minta maaf? Diteliti dulu dong apa kata-kata saya yang benar, yang bukan diubah ataupun diedit," kata Sukmawati saat dihubungi, Senin (18/11/2019) malam, seperti dilansir detikcom.

Sukmawati pidato bandingkan Nabi Muhammad dengan Soekarno


"Pokoknya ini juga bagaimana, saya terserah polisi dan tim lawyer kalau harus sampai ke ranah hukum. Yang membuat gaduh saya pikir yang 'tangan-tangan jahil' tersebut karena kata-kata saya nggak ada yang nggak benar," ucap Sukmawati.

Sukmawati berpendapat seseorang yang sehat pemikirannya dapat mencerna maksud ucapannya dengan baik, di mana dia yakin tak ada unsur menistakan agama di dalamnya. Dia juga meminta masyarakat tak terburu-buru menghakimi dirinya.

Sukmawati, Abu janda Denny Siregar, Ade Armando



[news.beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sukmawati tak Mau Minta Maaf, 'Saya Tidak Bersalah, Ngapain Minta Maaf?'"

Posting Komentar