ILC: Ustadz Tengku Zulkarnain Soal First Travel, Kuncinya di Tangan Presiden

ILC: Ustadz Tengku Zulkarnain Soal First Travel

Ustadz tengku Zulkarnain menjadi pembicara di ILC tadi malam dengan tema "First Travel: Jama'ah tertipu, Negara Untung" Selasa 19/11/2019.

Ustadz tengku juga sebelumnya telah mengunggahnya menyindir pemerintah yang mengambil semua aset First Travel untuk negara bukan untuk Jama'ah.


Di akun instagram beliau, Ustadz tengku mengatakan "Di negara maju, seperti Amerika Serikat, telah diberlakukan "Progressive Law", dan Restorative Justice, yakni uang yang diperoleh dari proses Pengadilan diserahkan kepada korban atau keluarga korban.
Apalagi di negara Islam yang memakai hukum Islam. Sudah 14 abad lamanya semua uang yang diperoleh dari Pengadlan diserahkan kepada pihak korban.
Di NKRI korban gigit jari, negara yang UNTUNG...?"

Ustadz Tengku Zulkarnain Soal First Travel

Kemudian saat menjadi pembicara di ILC, beliau memberikan pencerahan yang sangat luar biasa. Salah satu kunci masalah First Travel ada di tangan Presiden Jokowi.

Seperti apa keseruan Argumen Ustadz Tengku Zulkarnaen yang merupakan Wasekjen MUI dalam memandang kasus Fisrt Travel? Berikut pemaparan lengkapnya dalam video berdurasi sekitar 10 menit.

Belum ada Komentar untuk "ILC: Ustadz Tengku Zulkarnain Soal First Travel, Kuncinya di Tangan Presiden"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini