Polisi Israel Tembak Warga Palestina Dari Belakang, Disuruh Pergi Pulang ke Rumah Lagi Saat Hendak Kerja





Polisi Israel Tembak Warga Palestina Dari Belakang,

Muhammad Husein Gaza

Inilah yang terjadi di jalan jalan Palestina sehari hari, anak anak sekolah, para pekerja, warga sipil, mereka harus menghadapi berbagai pos militer zi0ni5 i5r43l untuk tiba ke tempat yang mereka tuju.



sebagian dari mereka tiba dengan selamat meski harus mendapat perlakuan hina para penjajah, sebagian lagi harus berakhir meregang nyawa tanpa alasan sama sekali melainkan karena mereka "warga Pribumi Palestina"

video di atas adalah memperlihatkan bagaimana seorang Pemuda Palestina yang sedang berjalan menuju tempat kerja nya harus menghadapi segerombolan pasukan keamanan zi0ni5 i5r43l untuk diperiksa isi tas nya.

setelah pemeriksaan, didapati bahwa sang pemuda Palestina itu tidak membawa senjata atau perlatan apapun yang dapat mengancam militer zi0ni5 i5r43l.

namun bukan zi0ni5 i5r43l namanya kalau tidak keji dan licik,

si Pemuda Palestina yang malang itu di paksa berjalan berbalik arah, pulang kerumah, dan seolah olah tidak terjadi apa apa.

tapi setelah beberapa langkah punggung sang pemuda yang terbuka tanpa pelindung menjadi target penembakan oleh anak cucu dajjal tersebut.

dan yang sudah sudah, beberapa lama kemudian akan tersebar di media media mainstream "zi0ni5 i5r43l" framing "Militer i5r43l menembak warga yang diduga membawa pisau untuk menikam tentara"

itulah fitnah zionisme di Palestina hari ini
Donasi untuk Gaza
.
BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458
a.n International Networking for Humanitarian
.
Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Israel Tembak Warga Palestina Dari Belakang, Disuruh Pergi Pulang ke Rumah Lagi Saat Hendak Kerja"

Posting Komentar