Dikritik Tempo Soal Lem Aibon, Anies Baswedan Tidak Main Lapor Kayak Kubu Sebelah, Malah Ucapkan Terimakasih

Anies Tempo lem aibon terimakasih

BERITAISLAM.ORG - Majalah Tempo mengritik Gubernur Anies Baswedan soal Anggaran lem aibon.

Dalam karikaturnya di majalah Tempo yang akan terbit edisi 11 November 2019 menampilkan liputan utama dengan judul "Aib Anggaran Anies" tentang RAPBD DKI Jakarta 2020 yang kini jadi sorotan publik.


Karikatur di tempo tersebut memperlihatkan Anies berenang di kubangan lem Aibon. Namun agaknya dalm foto tersebut Anies terlihat gendut tidak seperti aslinya.

Namun Anies bukannya marah, Anies Baswedan justru mengucapkan terimakasih kepada tempo. Tidak seperti kubu sebelah yang dikritik sedikit-sedikit langsung main lapor.

Melalui twitternya Anies mengatakan "Terima kasih Tempo telah jalankan tugasnya sbg pilar keempat demokrasi. Semoga perbaikan sistem yg sdg berjalan bisa segera kami tuntaskan. Terus awasi kami yg sdg bertugas di pemerintahan...," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di akun twitternya pagi ini, Minggu (10/11/2019)."

Warganetpun membalas cuitan Anies.

"ini baru Gubernur, gak kayak yang sebelah dikit2 main lapor hahahah

#SabtuBerbagi Selamat Hari Pahlawan"  tulis akun moslemcommunity.

"gak kayak yang sebelah, diginiin pasti langsung lapor ke polda metro jaya hahahaha..."

"Hanya #Goodbener Anies Baswedan yang mampu tampil elegan. Tidak temperamental seperti Jokowi, Ahok, Ridwan Kamil, atau Risma."

"Ciee.... berarti sama donk yaa kyk pak jokowi kmrn... pak jokowi kmrn di buatin karikatur pinokio biasa ajj... makanya gk slh seluruh rakyat indonesia milih dia lgi.. sllu sehat yaa pak
@jokowi
 ...Aamiin"



Posting Komentar untuk "Dikritik Tempo Soal Lem Aibon, Anies Baswedan Tidak Main Lapor Kayak Kubu Sebelah, Malah Ucapkan Terimakasih"

Banner iklan disini