Setelah Do'akan UAS, Pemuda Cacat Hafal Qur'an Kini Doakan Ustadz Felix Siauw





Fajar Cacat Badung UAS dan Ustadz Felix Siauw

Namanya Fajar, pemuda cacat fisik dari Bandung yang rela datang ke Jogjakarta demi mengikuti acara Muslim United untuk bertemu saudara seiman dan para Ulama di sana.

Fajar diketahui menderita cacat fisik lumpuh dan sakit Brain Patsy Spatic Bells . Demikian dikatakan Hanny Kristianto melalui akun instagramnya.


Di Jogjakarta, Fajar yang hafal Alqur'an 30 Jus dan ribuan hadist ini bertemu Ustadz Abdul Somad dan diminta mendo'akan Ustadz Abdul Somad. Videonyapun sudah viral dan diunggah UAS langsung di Instagram beliau. Bahkan kata Hanny Kristianto Ustadz Abdul Somad tak Kuasa menahan tangis saat dido'akan Fajar.

Setelah mendo'akan UAS, kini Fajar mendoakan dai kondang yang masih keturunan Cina Ustadz Felix Siauw.

Hal itu disampaikan Oleh Hanny Kristianto.

"Doa Fajar untuk MU dan Koh Felix Siauw"

Bismillah,

Muslim United telah usai dilaksanakan, tidak ada provokasi, demo, cacian, hinaan dan semua fitnah yang dituduhkan.. Adik Fajar adalah keluarga Allah dimuka bumi, hanif Alquran dan ribuan hadits.. Sebelum pulang, Fajar mendoakan @muslimunited.official dan ko @felixsiauw bersama kita semua.. Ya Allah, Ya Samiun Basir, Ya Zaljalali wal ikram, Ya Aziz Ya Sattah, Ya ‘Azim, Ya Jabbar , Ya ‘Alim, Ya Hakim.. Kami menadah tangan kepada-Mu

Pasrah sepenuhnya kepada-Mu.. Dengan penuh kesadaran dan harapan memohon perlindungan dan pertolongan ke hadirat-Mu.. Tiada tempat lagi untuk kami mengadu selain kepada-Mu.. 

Kami mengadu kepada-Mu terhadap fitnah ke atas hamba-Mu oleh para pendusta dan pemfitnah.. Dengan mengingatkan kami Ya Allah bahwa diantara DOA YANG MUSTAJAB DISISI-MU IALAH DOA ORANG YANG DIZALIMI DAN YANG DIFITNAH.. 

Maka kami memanjatkan doa kepada-Mu Ya Allah.. Kami sebagai orang yang teraniaya dan orang yang dizalimi akibat fitnah yang disebar oleh mereka dikalangan orang yang fasiq.. 

Orang - orang yang tidak takut kepada balasan Engkau yang sangat pedih dan keras pada hari pembalasan.. Yang tidak takut kepada neraka-Mu

Yang tidak takut kepada azab-Mu.. Baca: (QS. Al Baqarah 250, QS. Al Isra 80, QS. Al Mu'minuun 26, QS. Al Qashash 21, QS. Al Ankabut 30)

Ya Allah , Tuhan yang Maha Berkuasa di atas segala-galanya.. Engkau yang telah menghancurkan Firaun, melenyapkan Qarun, membinasakan  Haman.. Maka kami memohon HANCURKANLAH MEREKA YANG ZALIM DAN MEMFITNAH KAUM MUSLIMIN.. 

Ya Rabb, aku berlindung kepada-Mu dari keburukan pendengaranku, keburukan pengelihatanku, keburukan lisanku, keburukan hatiku, dan keburukan angan-anganku.

Ya Allah Maqbulkanlah doa kami. Amin"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Do'akan UAS, Pemuda Cacat Hafal Qur'an Kini Doakan Ustadz Felix Siauw"

Posting Komentar