Cross Hijaber, Apa Itu? Adalah Pria Berkumis Pakai Cadar dan Dekatin Jama'ah Wanita





Cross Hijaber, Apa Itu?

Akhir-akhir ini marak istilah Cross Hijaber. Bahkan cross hijaber ini memiliki akun sosial media. Dari penelusuran beritaisam.org, beberapa orang telah mengcapture akun cross hijaber ini yang umumnya menggunakan sosial media instagram.

Lalu apa itu Cross Hijaber? Crosshijaber adalah pria yang memiliki kelainan mereka suka memakai baju muslim berupa gamis (pakaian khusus muslimah) dan mereka melancarkan aksinya dengan menggunakan cadar, kaus kaki, bahkan sarung tangan muslimah atau manset agar tidak terlihat kalau dia adalah seorang laki-laki.


Beberapa minggu yang lalu beritaislam.org telah mengunggah tulisan serupa, yakni ditangkapnya seorang laki-laki warga Klaten yang menggunakan gamis perempuan (muslimah) dan cadar yang memasuki masjid.

Bahkan tak segan pria tersebut mengajak selfie hingga merangkul jamaah perempuan di masjid.

Corss hijaber adalah
Indratmoko, 42, warga asal Wonosari, Klaten. Dia mengenakan gamis hitam, bercadar, dan memakai sarung tangan. Kemudian, dia bercampur dengan jamaah perempuan. Ditangkap di Masjid Baiturrahman Sukoharjo (Radar Solo)
Dari unggahan yang beredar tampak potret yang diduga pria bercadar dan berhijab itu masuk ruang salat wanita.

Bahkan disebutkan juga komunitas pria bercadar dan berhijab yang dijuluki Crosshijaber itu masuk tempat wudhu dan toilet wanita.

Crosshijaber ternyata sebuah komunitas yang cukup mengejutkan keberadaannya.

Crosshijaber, dikatakan sebagai para pria yang terobsesi menjadi wanita.

Namun bukan sekadar mengenakan pakaian dan berdandan selayaknya wanita, cross hijaber ini memilih mengenakan hijab panjang serta gamis syar'i bahkan lengkap dengan cadar dan kaos tangan wanita atau yang biasa disebut manset akhwat hijab.

Akun Cross hijaber
Salah satu captre cross hijaber

cross hijaber

'Hahhhh Gilaaa siihh, ada lagi istilah crosshijaber..Yaitu laki2 yg terobsesi jd perempuan, dia sampe pake hijab, gamis, cadar, masuk mesjid ke kmar mandi WC juga..'

'Please kita yg perempuan tulen musti kudu waspada!!' tulis pemilik akun Twitter @Infinityslut.

cross hijaber

Sekilas jika dilihat, menurut pemilik akun yang mengunggah isu Crosshijaber ini, memang cukup sulit membedakan mereka dengan wanita biasa.

Sebab gaya mereka, dandanan hingga pakaian, semua tampak selayaknya wanita berhijab.

Termasuk foto-foto yang mereka unggah di Instagram.

Mereka pun tampak santai mengunggah Insta story ketika berada di masjid, di tengah-tengah barisan wanita.

Jika mencoba mencari unggahan dengan tagar Crosshijaber di Instagram, ternyata mudah menemukannya.

Bahkan muncul ratusan post dengan tagar tersebut. Ih.. serem amat, khusus para akhwat sebaiknya hati-hati bila berada di masjid atau tempat kamar mandi masjid. Perhatikan gerak-gerik orang di sekitar, jangan sampai bertemu dengan komunitas kelainan jiwa ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cross Hijaber, Apa Itu? Adalah Pria Berkumis Pakai Cadar dan Dekatin Jama'ah Wanita"

Posting Komentar