Ustadz Tengku: Kodok Jokowi Mati Diberitakan, Mahasiswa Turun ke Jalan Media Diam





Ustadz Tengku: Kodok Jokowi Mati

Ustadz Tengku Zulkarnain  mengkritik diamnya media-media mainstream yang tidak memberitakan mahasiswa yang turun ke jalan memproten pemerintah atas disahkannya RUU KPK yang baru, selain itu Mahasiswa di Riau juga memprotes tindakan pemerintah yang minim dalam mengatasi kebakaran hutan di Riau dan tempat-tempat lainnya.


Para Mahasiswa ini juga minta Jokowi turun karena menyetujui RUU KPK yang baru. Bahkan sempat trending topik di twitter tagar #TurunkanJokowi #MahasiswaBergerak dan tagar2 serupa.

Ustadz Tengku Zulkarnain mengkritik diamnya media maintream. Kodok Jokowi mati saja diberitakan media, bahkan yang terbaru sepatu kotor Jokowi juga diberitakan.

Berikut kritikan Ustadz Tengku di instagram yang dikutip beritaislam.org 20/9/2019.

MAHASISWA MULAI BERGERAK...?
.
Dikabarkan di medsos bahwa mahasiswa mulai bergerak. Berawal dari Pekanbaru, Riau, Sumatera Barat dan hari ini dikabarkan di Jakarta mahasiswa sudah bergerak, tepatnya di depan gedung DPR RI dan MPR RI.
.
Kami sedang di Riau, tidak dapat menyaksikan langsung kejadian di Jakarta ini. Apakah media mainstream memberitakannya...?
Soalnya, kambing beranak diberitakan. Kodok mati diberitakan. Terakhir sepatu kotor juga diberitakan.
.
Semoga media mainstrem kembali bangkit sebagai tiang kritik yang adil dan terbuka, mahasiswa bangun dan kembali membela kepentingan negara dan rakyat Indonesia. Sehingga NKRI bisa menjadi negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur...
Amin...
.
Ujung Batu 19 September, 2019
Tengku Zulkarnain

Ustadz tengku

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Tengku: Kodok Jokowi Mati Diberitakan, Mahasiswa Turun ke Jalan Media Diam"

Posting Komentar