Kecelakaan Bus Mira Nganjuk, Adu Banteng Dengan Innova

Kecelakaan Bus Mira Nganjuk

Sebuah video kecelakaan lalu lintas menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak mobil jenis multi purpose vehicle ringsek parah akibat bertabrakan dengan bus.

Atap mobil Kijang Innova itu bahkan koyak, mulai dari bagian depan hingga belakang. Kondisi dalamnya disebut sangat berantakan, dengan ceceran 8darah di mana-mana.


Menurut informasi, mobil Toyota Innova bernopol AE 567 SC melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Saat sampai di lokasi, mobil ini mendahului sebuah motor. Setelah itu, mobil tiba-tiba oleng ke kanan hingga memakan jalur berlawanan.

Namun, dari arah berlawanan melaju Bus Mira bernopol S 7190 US, hingga terjadi tabrakan adu banteng antara Bus Mira dan mobil Toyota Innova tersebut.

Dilansir dari laman Instagram @fakta.indo, Selasa 10 September 2019, peristiwa disebut-sebut bermula dari bercandaan empat remaja lokal, tiga pemuda dan satu gadis. Lokasinya di Nganjuk, Jawa Timur.

Video yang diunggah memperlihatkan, mereka sedang asyik berkendara sembari melontarkan ide untuk membuat video soal tabrakan. Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka, namun tampaknya hal itu seolah menjadi sebuah doa.

Tak lama setelah video itu diunggah oleh salah satu penumpang, muncul video lain dari sumber lain yang menunjukkan detik-detik usai terjadinya kecelakaan.

Dalam video itu, pakaian yang dikenakan korban sama persis dengan video awal. Dari empat orang penumpang, dikabarkan tiga tewas sementara yang satu lagi menderita luka berat.

Akun Twitter Radio Suara Surabaya juga mengunggah foto peristiwa tersebut. Tampak kondisi mesin mobil hancur tak berbentuk, sementara atap mobil tidak lagi terlihat.

Jok pengemudi dan penumpang di belakangnya hancur, bahkan sisi samping eksterior mobil juga tidak ada. Diketahui, peristiwa terjadi pada Senin siang 9 September 2019.

Lihat video candaan para remaja yang ada di mobil Innova di sini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kecelakaan Bus Mira Nganjuk, Adu Banteng Dengan Innova"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel