Ini Daftar Nama Korban Kecelakaan Innova Vs Bus Mira Madiun-Nganjuk

Kecelakaan innova vs bis mira madiun-nganjuk

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Innova dan Bus Mira terjadi Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepatnya di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Senin (9/9/2019). Akibat kecelakaan ini, tiga orang tewas.

Informasi yang dihimpun beritaislam.org dari beberapa akun media sosial di instagram,  mobil Toyota Innova bernopol AE 567 SC melaju dari arah Madiun menuju Surabaya. Saat sampai di lokasi, mobil ini mendahului sebuah motor. Setelah itu, mobil tiba-tiba oleng ke kanan hingga memakan jalur berlawanan.


Namun, dari arah berlawanan melaju Bus Mira bernopol S 7190 US, hingga terjadi tabrakan antara Bus Mira dan mobil Toyota Innova tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, tepat di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Senin jam 9.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Innova AE 567 SC dan Bis Mira S 7190 US

Innova Vs Bus Mira Madiun-Nganjuk


Korban Meninggal Dunia:
- Panji Wisnu Kusuma (21), warga Kelurahan Cokromenggalan, Kabupaten Ponorogo
- Amalia Hestin Mugraheni (17), warga Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo
- Viko Abdillah (22), warga asal Desa Tumpakpelem, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo

Sedangkan penumpang Innova yang selamat yaitu Tohir Rohjana (22), warga Subokastowo, Tambak Bayan, Ponorogo. Ia hanya mengalami luka ringan di bagian kepala.
Penumpang bis Mira tidak ada yg mengalami luka.

Dalam video yang beredar di medses, sebalum kejadian, remaja yang berada di mobil innova bercanda dan bersendau gura dengan bahasa Jawa, Dalam video ini terdengar "Gaweo crito nek aku nabrak-nabrak"

Rupanya apa yang mereka gurakan terjadi dan menjadi kenyataan, akhirnya 3 penumpang innova dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Lihat videonya di sini

1 komentar untuk "Ini Daftar Nama Korban Kecelakaan Innova Vs Bus Mira Madiun-Nganjuk"

  1. Mobil/motor kalian banyak lecet dibagian body? kunjungi profil saya untuk melihat hasil reparasai mobil disini bit.ly/2V4m9kQ Mobil kalian sering ngalami link alternatif ketua poker keluhan aneh yang kalian sendiri tidak sadari apa penyebabnya? tenang bro jangan panik yaa karna angga service siap mereparasi semua keluhan mobil / motor kalian bro


    BalasHapus
Banner iklan disini