Gigi Palsu Ustadz Felix Siauw, Gagara Berantem Dengan Kakaknya Yang Kini Masuk Islam

Ustadz Felix Siauw dan kaknya Freddy Siauw

Kabar menggembirakan datang dari salah satu keluarga Ustadz felix Siauw yakni ko Ferddy Siauw yang akhirnya mengucapkan Syahadat di kajian musyawarah yang dipandu langsung oleh Ustadz Adi Hidayat.


Sebelumnya ustadz Felix Siauw sempat bertemu kakaknya Freddy Siauw di dalam acara Shaf Muslimah di Bandung Jawa Barat pada 3 Agustus 2019 lalu .

Freddy Siauw kakak ustadz Felix Siauw yang kebetulan sedang berdinan di Bandung memberi kabar kepada Ustadz Felix jika dirinya sedang berada di Bandung.

Saat itu juga terjadi gempa di Banten yang getarannya terasa sampai Jakarta dan seluruh Jawa Barat.

Kakak ustadz Felix menceritakan bahwa dirinya akan mengajak makan malam keluarga ustadz Felix yang saat itu sedang di Bandung untuk mengisi kajian Shaf Muslimah

Akhirnya keduanyapun bertemu dalam acara Shaf Muslimah tersebut dan ko Freddy diberikan waktu untuk ke panggung Shaf Muslimah yang diadakan di Gor Saparua Bandung yang beritaislam.org kutip dari laan resmi youtube Shaf Muslimah.

Dalam kesempatan tersebut Freddy  yang belum mengucapkan syahadat mengungkapkan kepada jamaah mengenai gigi palsu Ustadz Felix Siauw.

"Di sini apakah jama'ah sudah tau tentang gigi palsu ustadz?" sudah tahu belum?" ucap Freddy.
Kemudian ia memberitahukan bahwa gigi palsu Ustadz Felix Siauw tersebut gara-gara dirinya (keduanya berkelahi/berantem sehingga membuat gigi ustadz Felix Siauw lepas dan diganti dengan gigi palsu) .

Ustadz Felix mengatakan bahwa peristiwa di kajian Shaft Muslimah Bandung ini tidak disangka  bakal ada kehadiran kakanya yang selama ini menjadi orang yang paling ia benci.

Beliau menceritakan bahwa dulu keduanya suka berkelahi, bagaikan langit dan bumi, dan tidak menyangka kakaknya kini mendapatkan hidayah masuk Islam.

Berikut adalah video selengkapnya mengena kakak Ustadz Felix Siauw yang tertaik mempelajari Islam yang beritaislam.org kutip dari kajian Shaf Muslimah Bandung.

Posting Komentar untuk "Gigi Palsu Ustadz Felix Siauw, Gagara Berantem Dengan Kakaknya Yang Kini Masuk Islam"

Banner iklan disini