Kisah Menarik Freddy Siauw, Kakak Ustadz Felix Siauw Masuk Islam

Freddy Siauw, Kakak Ustadz Felix Siauw

Kisah menarik sebelum ustadz Felix sebelum masuk Islam dan sangat sulit memaafkan kakaknya namun ternyata yang merubah hatinya adalah Islam. Perbedaan dalam keluarga ustadz Felix Siauw menunjukan kebhinekaan dan toleransi yang sangat tinggi dikeluarganya sangat jauh dari apa yang dituduhkan padanya.


Alhamdulillah di acara muslimah day - the amazing ukhuwah yang diselenggarakan oleh shaf muslimah (Sabtu,3 Agustus 2019) ada momen menarik saat hadirnya kakak dari ustadz Felix Siauw dan akhirnya bercerita sedikit tentang perjalanannya belajar Islam.

Bahwa  Freddy Siauw Kakak Ustadz Felix Siauw menanyakan kepada Ustadz Felix melalui pesan wa tentang hadist yang berbunyi.

Orang yang berusaha memenuhi kebutuhan janda dan orang miskin, pahalanya seperti mujahid fii sabilillah atau seperti orang yang rajin puasa di siang hari dan rajin tahajud di malam hari - HR Bukhari Muslim

Tulisnya, "Lix ini maksudnya gimana? Ada referensi yang bisa gue pelajari?". Sontak Ustadz Felix Siauw mengirimkan 11 buku ringan buat kakaknya untuk mengenal Islam.

Berita terbaru adalah kakak dari ustad felix siauw saat ini (Sabtu, 7 September 2019) sudah bersyahadat dan menjadi mualaf, mari kita doakan agar mendapatkan keistiqamahan dalam berislam. Aamiin.

Bahkan dulu Freddy yang merupakan orang yang paling dibenci oleh Ustadz Felix, kini menjadi orang yang paling ia cintai.

Di laman youtube ustadz felix menuliskan:

"Ini pelukan pertama dalam 35 tahun hidup saya, doa pertama saya baginya, airmata pertama saya karenanya. Sekarang, ia salah satu yang paling saya cintai

Doakan dia, namanya Freddy Siauw, semoga tetap istiqamah di gelombang ujian barunya. Tak ada kekuatan selain Allah, semoga Allah bimbing dia senantiasa

Makasih pada temen-temen @kajianmusawarah, @marenrart yang shooting, dan semua yang mendoakan. Terkhusus gurunda @adihidayatofficial, terimakasih atas bimbingannya tadi"

Lengkapi informasi anda.

Silakan baca: Gigi Palsu Ustadz Felix Siauw, Gagara Berantem Dengan Kakaknya Yang Kini Masuk Islam

 

Posting Komentar untuk "Kisah Menarik Freddy Siauw, Kakak Ustadz Felix Siauw Masuk Islam"

Banner iklan disini