Heboh, Ustadz Felix Siauw Pakai Peci NU





Ustadz Felix Siauw Pakai Peci  NU

Warganet dihebohkan oleh foto Ustadz Felix Siauw yang memakai peci berlogo NU (Nahdhotul Ulama).

Dalam foto yang banyak beredar di dunia maya, terlihat ustadz Felix Siauw memakai kopyah atau peci yang bertulis logo NU.


"Semoga anda @felixsiauw bukan hanya belajar memakai kopiah @nahdlatululama tapi belajar secara kaffah tentang ormas besar NU yang dirikan oleh para masyayikh yang sangat cinta kepada Agama Islam dan NKRI. Sesungguhnya Persatuan antar Ummat, Sebangsa Tanah Air adalah Rahmat Alloh."

Sementara itu seorang warganet menuliskan komentar "Ustadz @Ustadz Felix itu NU (Ngemong Umat) Dalam perjalanan dakwahnya selalu menggunakan NU (Ngomongin Umat)
Walau seringkali dipersekusi oleh ormas NU (Nunut Urip)"

"Tolong mulai skrg @banser_nasional gak lagi bubarin pengajian ustadz Felix Siauw

Krn beliau sudah NU 😃😃😃

#uas #ustadhananattaki #ustadzfelixsiau #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad" tulia akun instagram @ngopipanas.

Belum diketahui di mana lokasi ustadz Felix Siauw tersebut mengenakan peci NU. Selama ini Ustdz Felix Siauw dikenal sebagai kader HTI dan seringkali Banser yang merupakan organisasi bagian dari NU kerap membubarkan acara yang diisi oleh Ustadz Felix Siauw.

peci NU


namun ada ula yang menyidir banser, "Gampang sekarang biar tidak dibubar banser ....tempat acara pengajian pasang aja bendera bintang kejora di jamin aman dari banser." tulis akun @donicandra1977 di instagram @ngopipanas.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "Heboh, Ustadz Felix Siauw Pakai Peci NU"

  1. Penulis berita ini sesungguhnya senang membuat kegaduhan dan mengadu domba. Bukankah hal yg biasa seseorang menggunakan atribut tertentu, dan bukan hal aneh. Org pakai peci haji walaupun blm haji gak masalah. Org pakai partai atau ormas blm tentu anggota dan itu lumrah..lalu knp dibuat narasi macam2..??? Jgn buat kegaduhan lah.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. alhamdulillah makin sadar ats keberadaan NU bagaiamana oeran besar nu pada negara,,,terserah pakai peci nu ust felix monggo tujuana nya monggo,tapi NU akan semakin besar kareena didirikan oleh para masyayih dan kyai2 besar,,

      Hapus
  3. Bunglon itu bisa jadi apa saja sesuai keinginan dan kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA USUl AGAR .BANSER. dI ADILI DAN DI PENJARA DARI KETUA NYA sampai ANGGOTANYA

      Hapus
  4. Nahdhatul 'Ulama mendukung Khilafah, tidak dapat dibantahkan. Banser juga dukung Khilafah.....Stop saling curiga dan benci sesama muslim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak NU ndukung khilafah....

      Hapus
    2. NU tdk setuju/tdk mendukung khilafah krn tdk sesuai d indonesia

      Hapus
    3. GOBLOK .BANSER GOBLOK BANSER GOBLOK

      Hapus
  5. Berhusnuddzon aja sesama umat,sesama makhluq hrs saling menghargai,blm tentu qt yang terbaik berbaik sangka itu lbh baik jangan saling ghibah

    BalasHapus
  6. Payah pakai peci aja heboh. Dasar berita kadal

    BalasHapus
  7. Mudah2 ah NU dan HTI bersinergi ngopi bareng...,😁🤭

    BalasHapus
  8. Sampailah selalu indonesiaku

    BalasHapus