Perempuan Non Muslim Tionghoa ini Bela Ustadz Felix yang Diprotes Banser





alineyoanatan bela ustadz felix siauw

Seorang perempuan warga Indonesia Tionghoa pemilik akun alineyoanatan justru membela ustadz Felix Siauw saat ceramahnya dipermasalahkan oleh Banser.

Melalui komentarnya alineyoanatan adalah seorang non muslim yang beragama Budha.

Melalui akun instagramnya,  alineyoanatan membela ustadz Felix Siauw yang ceramah di Balai Kota Jakarta kemarin. Ia menulis di postingan instagram ( https://www.instagram.com/p/BzLrFmsnuJe)

"Kadang Berfikir, Jadi Seorang @felixsiauw Itu Berat, Dulu Seorang Kafir Alias Non Muslim. Lalu Mendapat Hidayah, Sekarang Beliou Menjadi Seorang Mualaf, Dan Pasti Perjuangan Beliou Dahulu Tidak Mudah...
Sekarang Beliou Menjadi Seorang Ustadz, Tapi Di Musuhin, Sakitnya Lagi Di Musuhin Sesama Muslim 🙂

Bingung Saya Sama BANSERap @banser_nasional Ngaku Islam, Pengajian Di Bubarin, Tapi Gereja Di Jagain. Coba Deh Belajar Agama Islam Lagi, Dalami Dan Jangan Islam KTP, Belajar Dari Kiyai Atau Ustadz Yang Faham Al-Qur'an Dan Hadits, Jangan Mengikuti Nafsu, Demi Nasi Bungkus, Rokok Dan Uang Rp:100 Ribu.

Semoga Ustadz @felixsiauw
Semakin Di Muliakan Tuhan 🙏
Orang Yang Akan Mulia Itu Pasti Di Uji Dulu Oleh Tuhan, Bagaikan Baja Yang Harus Di Bakar, Di Tempa Untuk Menjadi Sebuah Pedang Yang Tajam Dan Kuat, Saya Yang Tak Berilmu Ini Mencintai Engkau Dan Semoga Selalu Di Lindungi Tuhan Yang Maha Esa 🙏

#AYT"

Diketahui, Ustadz Felix Siauw diundang ceramah di Balai Kota Jakarta, namun mendapatkan protes dari kalangan Banser.

Banser yang tak terima Ustadz Felix ceramah di Balai Kota Jakarta, mendatangi Balai Kota dengan konvoi motor, ustadz Felix pun kemunian keluar dari pintu belakang Balai Kota Jakarta.



Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Perempuan Non Muslim Tionghoa ini Bela Ustadz Felix yang Diprotes Banser"

  1. Tionghoa aja mengerti, saya juga bingung dengan banser, padahal ngaku muslim, tapi kenapa pengajian orang islam dibubarin, tapi gereja dijagain..

    BalasHapus
  2. Bandar yg sudah di racun pemikiran syiah.. Allahu akbar!

    BalasHapus
  3. Di belakang syiah , liberal itu adalah yahudi. Karena yahudi gk kan berhenti memerangi kaum muslim sunny. Karena syiah itu juga ngaku nya Islam..tapi nyeleneh dan takbtaat aturan Allah....

    BalasHapus
  4. Ya iyalah felix kan strikernya djjl. yng mngadu domba umt islam...

    BalasHapus