PANAS! Ustadz Felix Siauw Ajak Ngopi Bareng dengan Hatersnya





Ustadz Felix Siauw Ajak Ngopi Bareng Hatersnya

Ustadz Felix Siauw memang dikenal dengan sosok yang aktif di sosial media, baik di instagram, facebook maupun youtube.

Beliau sering mengunggah ceramah-ceramahnya melalui akun-akun sosial medianya.

Bahkan seringkali tema-tema yang dibahas oleh beliau di akun media sosialnya adalah tema-tema yang sedang panas dan ngehit kala itu.


Yang terkadang juga bertentangan dengan pemerintahaan saat ini, bahkan kerap berbeda pemikiran dengan yang lain.

Misalnya saat Menag Lukman akan menginvestigasi kasus pengibaran bendera tauhid oleh siswa SMA 1 Sukabumi, beliau mengunggah video tentang Kalimat Tauhid Adalah Simbol Yang Paling Keren.

Bahkan beliau langsung mengomentari apa yang dicuitkan oleh menag Lukman di twitter melalui akun instagramnya. [silakan baca: Mak Jleb! Ustadz Felix Sindir Menag Lukman: Yang Bilang itu Bendera HTI Abu Janda dan Gerombolannya]

Atas hal tersebut maka tak sedikit hater yang terusik dengan beliau, bahkan beberapa kali pengajian beliau dibubarkan oleh Banser.

Nah kali ini Ustadz Felix justru mengajak hatersnya untuk ngopi bareng. Seperti dikemukakan oleh ustadz Felix dalam komentar akun generasi muda nu.

Ustadz Felix tahu kalau akun generasi muda nu ketuanya tinggal di dekat rumah beliau, beliaupun mengaja ngobi bareng dan tabayun atas postingan yang diunggah ustadz Felix.

Saat akun tersebut panas dan ngegas kepada ustadz Felix, beliau berkomentar:

"jadi muslim itu, jangan mudah panas, apalagi membawa nama besar NU, silakan baca dulu postingan saya.. baru komentar.. Itu postingan pujian dan salutnya saya dengan NU di masa itu 😁😁😁. By the way, ketuanya akun ini kan tinggalnya deket saya, ngopi aja bareng, tabayun, daripada provokasi di dunia maya 😁😁😁"

Ustadz felix siauw ajak ngopi generasi muda nu
Ustadz felix siauw ajak ngopi generasi muda nu


Diketahui bahwa akun generasi muda nu ini panas dan menuduh ustadz Felix Semakin kurang ajar, dan berani mengusik NU secara terang-terangan.

Bahkan akun tersebut menuduh ustadz Felix Siauw mengiring opini bahwa NU yang sekarang tidak sejalan dengan NU yang dulu.

Setelah ustadz Felix Siaw mengunggah foto majalah NU jaman dulu yang berjudul "ALIRAN ANTI ARAB"

Untuk lebih lengkapnya silakan baca: Ustadz Felix Dinginkan Suasana Akun Generasi Muda NU Yang PANAS dan NGEGAS

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PANAS! Ustadz Felix Siauw Ajak Ngopi Bareng dengan Hatersnya"

Posting Komentar