FPI Bubarkan Acara PRD di Surabaya Yang Diduga Pergerakan Komunis

FPI Bubarkan Acara PRD di Surabaya

Ormas FPI memang terkenal pling tegas melawan kebangkitan komunis.

Kali ini terjadi di Surabaya, acara HUT PRD atau singkatan dari ( Partai Rakyat Demokratik)dibubarkan oleh FPI dan sejumlah warga Surabaya.

Acara yang sejatinya akan berlangsung di jl. Bratang Gede 6e no2a Kota Surabaya, Jawa Timur ini diketahui oleh FPI dan diduga adalah acara komunis yang berkedok HUT PRD.


Pada Senin 22 Juli 2019 malam, DPW FPI Surabaya dan sejumlah warga membubarkan  bergerak untuk membubarkan acara tersebut.

Bergeraknya DPW FPI Surabaya konsisten akan membasmi dan menenggelamkan Komunis di wilayah Kota Surabaya Khusunya.

Personel TNI dari Koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja pun turut mengamankan lokasi. Hingga kini situasi terkendali dan acara PRD yang disinyalir berbau Komunis itu dikota surabaya dibubarkan

Peristiwa bermula tersebarnya undangan HUT PRD di media sosial dan menyebarnya pamflet pemflet HUT PRD yang bertebaran di jalan jalan Kota Surabaya, alhasil pamflet diturunkan dan menyisir jalan jalan surabaya untuk menurunkan pamflet PRD yg bertebaran oleh DPW FPI Surabaya.

Malam harinya Laskar DPW FPI Surabaya beserta elemen masyarakat membubarkan acara yang disinyalir pergerakan komunis (berbalut HUT PRD) di jalan Bratang gede kota Surabaya

"Bubarkan Komunis, kalian telah membunuh nenek moyang kami jangan macam macam di Kota Pahlawan" tegas Gus Din Selaku Wali Laskar DPW FPI Surabaya di lokasi, senin (22/7/2019).

Usai bersitegang masyarakat sekitarpun mengatakan akan ketidak tau adanya kegiatan komunis di wilayahnya, acara tersebut Turut diundang juga Wishnu ( Wakil Wali kota Surabaya ) dan M Sholeh ( pengacara dan aktivis PRD yg berencana maju Pilwali lewat jalur independen )

Posting Komentar untuk "FPI Bubarkan Acara PRD di Surabaya Yang Diduga Pergerakan Komunis"

Banner iklan disini