Tamparan Untuk Komandan Banser Yang Fitnah Ustadz Fadlan Al Garamatan





Komandan Banser vs Ustadz Fadlan Al Garamatan

Komandan Densus 99 Banser Nuruzzaman menyebarkan fitnah bahwa Ustadz Fadlan Garamatan tokoh HTI di Papua.

Namun komandan Banser tersebut langdung mendapatkan tamparan telak dari ustadz Fadlan.


“Perhatikan orang orang sakit sedang menyebarkan fitnah murahan,” kata Ustadz Fadlan Garamatan di akun Twitter-nya @fadlannuuwaar.

Ustadz Fadlan berkomentar seperti itu menanggapi berita berjudul “Komandan Densus 99 Banser Tuding Ustadz Fadlan Gamaratan Kader HTI di Papua, Serukan Bubarkan Banser?”

Ustadz Fadlan Garamatan menegaskan hanya orang munafik menuding dirinya aktivis HTI yang menyebarkan ideologi Khilafah Islamiyah di Papua.

“Ini cara orang munafik mencari keuntungan,” tegas Ustadz Fadlan Garamatan.

Sebelumnya Nuruzzaman menuding Ustadz Fadlan Garamatan– warga asli Papua menjadi aktivis HTI yang menyebarkan ideologi Khilafah Islamiyah di bumi Cendrawasih.

“Salah satu yg dijadikan kader inti adalah Ustad FG yg asli Papua, dialah yg jadi pintu masuk ke suku2 asli papua utk menyebarkan paham Khilafah,” kata Komandan Densus 99 Banser, Nurruzaman di akun Twitter-nya @noeruzzaman.

Ustadz FG yang dimaksud Nurruzaman adalah Ustadz Fadlan Gamaratan. Akun Twitter Nuruzzaman juga meretweet akun Twitter @yudhapati 88 yang menyebarkan foto-foto Ustadz Fadlan Gamaratan.

Kata Nuruzzama Ustadz Fadlan Gamaratan juga mendirikan yayasan bernama AFKN sebagai media dakwah mengislamkan orang Papua dan mengkampanyekan khilafah islamiyah.

Lebih lengkap baca di sini
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

31 Responses to "Tamparan Untuk Komandan Banser Yang Fitnah Ustadz Fadlan Al Garamatan"

  1. Perbanyak lah istigfar...,semoga Allah Swt senantiasa melindungi hamba nya yg berjuang di jalan nya Aminnn...

    BalasHapus
  2. Minta saja pertanggung jawaban dari ybs.

    BalasHapus
  3. Sudah jelas banser itu saudaranya umat kristiani dan musuh fpi dan hti.

    BalasHapus
  4. Mbok yo ati2...po yo di warahi ngoten...banser tu gk banyak komentar n bicra ngawur...prasaanq skrng bcranya asal sj itu banser...pa ya banser skrng brbd sm yg dulu...kl bcra mbok yo ono faktane jngn taklid..po yo yg bcr sdh k papua...bikin kisruh sj...mulut itu mbok yo d jaga...banser itu sdh jelek nmnya...kok yo gk at2....

    BalasHapus
  5. Banser bisanya cmn fitnah.. Semakin keliatan mana yg Benar2 Islam dan mana yg Munafikun dan antek2 Kafir.... Slmt berjuang Ust. Fadlan.

    BalasHapus
  6. Ustadz Fadlan mengislamkan orang kafir Banser menyebabkan islam menjadi kafir

    BalasHapus
  7. Dasar sekumpulan sampah tak ber guna dan pengadu domba anak bangsa,tak ada beda nya dgn DAJJAL LAKHNATULLAH

    BalasHapus
  8. Saya perhatikan, setiap web atau blog yg judulnya Islami, Isinya pasti berita propoganda. Misalnya "portal Islam" atau "berita Isalm", atau apa saja yg beraroma atau memakai kata "Islam atau Islami", kenapa isinya nga jauh dari berita HASUTAN/PERSELISIHAN antar kelompok massa maupun antar rakyat dan negara dll. Apa seperti ini yg Islam ajarkan? Sifatnya memecah belah dan bukan mempersatukan. ini sangat mengerikan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manakala hati selalu di isi rasa yg akan merusak maka muncunya kalimat adalah hasut dan dengki....
      Qolbun mariid.....

      Hapus
  9. Apasih untungnya ada banser?
    Saya bingung?
    Kalau ngk ada banser bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuu,,
      Ga ngaruh jga klo ga ada Banser,,
      Sebenarnya organisasi apa sih ini..??

      Hapus
    2. Apajuga untungnya adanya hti fpi.jgn asal bacot.gak tau sejarah banser jgn njeplakk

      Hapus
  10. Banser mau eksis tapi minim prestasi, jadi cari sensasi dengan cara tidak terpuji.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo tidak tau sejarah mending diem aja. BANSER didirikan sebelum indonesia merdeka, dan BANSER itu pernah berjuang melawan penjajah. Dulu BANSER rela mengorbankan jiwa dan raga demi Indonesia merdeka.

      Sekarang saya tanya, FPI dan HTI pernah berjuang seperti itu tidak ?

      Hapus
    2. Yg di bhs skrang bung. Bukan dulu.. Inget bukan dulu..

      Hapus
    3. Banser zaman dulu liat FPI sekarang...

      Hapus
  11. Banseryg dulu jelas berjuang jaga ulama dan memerangi penjajah

    Banser sekarang hanya sekedar mau cari duit hibah dari negara

    Contoh kirab bendera satu negri Apa manfaatnya
    Hanya makai duit dari negara doang
    Ngaku paling terdepan jaga NKRI Eeh lgi ada masalah sm opm satu punya ada yg berani nongol

    BalasHapus
  12. klw ketua banser ngerti agama islam hrsnya dia punya data dan fakta yg bisa di pertanggung jawabkan,llw tidak ada data dan fakta itu berarti FITNAH!...klw dia beragama islam pasti tau dong FITNAH itu apa dan hukumnya apa...apalagi yg di tuduh adalah seorang ULAMA...makin berlipat ganda itu dosanya..

    BalasHapus
  13. Lagi tdk kondusif papua kok di tambahi komandan banser yg aneh2 dlm menulis....malah nambahi yg tsk kondusif mau nya apa ya ...aneh dn ajaib SDM nya

    BalasHapus
  14. Iye kah ada 2.000 banser di papua????
    Klo pun ada satu saja dah jadi perkedel kale....

    BalasHapus
  15. NKRI HARGA MATI cm omdo sekedar isapan jempol biar dikasih nasi bungkus. bendera bintang kejora berkibar dimana2, satu pun ga ada yg muncul

    BalasHapus
  16. Dimana kiprah Banser selama ini yahh...Dibanding FPI jauh banget...lebih baik mereka yg dibubarkan !

    BalasHapus
  17. Selamat berdakwah ustad.walaupun bnyak tantangan Insyaallah Alloh bersama orang yang benar

    BalasHapus
  18. Sepertinya sekarang sudah kehilangan muka, mau cari muka lagi tapi selalu salah langkahnya, dia belum pernah jadi uztad didaerah pedalaman tp sekarang sok hebat menuduh orang seenak saja, jangan banyak menyebar fitnah takutlah sama Allah yg maha melihat nanti apa yg kau ucapkan diminta pertanggungjawaban ya siap siap. . Dan semoga uztad Fadlan Garamatan dilindungi Allah dari rencana jahat para munafiqun

    BalasHapus
  19. Percuma kalau debat disosmed. Mending diatur aja kapan jadwal debatnya. Dripada membuat keruh negri ini.jangan saling maki/olok doank
    Keliatan bodoh.nya aja.
    Me gak ada ngaruhnya fpi/banser dlam hidup
    Itu hanya segerombolan organisasi masyarakat
    Bukan sanak saudara kita
    Mending kalau ngaak tau diem aja yaa
    Kalau masih ngotot saling benar.di atur aja jadwal debat.nya
    Kan lumayan buat tontonan masyarakat INDONESIA
    siapa tau ada salah 1 stasiun tv mau nyiarin

    BalasHapus