Inilah Kumpulan Para Artis yang Hijrah dan Dalami Islam

Kumpulan Para Artis Hijrah

Dulu mereka ini menghiasi layar kaca di seluruh Indonesia,namun belakangan mereka justru lebih sering mengikuti kajian-kajian Islam.

Para artis-artis ini lebih sering bersama dengan para ulama dan Ustadz, Mereka sering bersama para ustadz ustadz terkenal dalam berbagai acara, seperti Ustadz Felix Siauw, Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Ady Hidayat akrab dengan mereka.


Belakangan semakin banyak selebriti yang memutuskan untuk berhijrah. Mereka tidak lagi terlena dengan gemerlap dunia hiburan melainkan semakin memperdalami ilmu agama. Selain itu, mereka yang hijrah mulai mengubah penampilan sesuai ajaran agama Islam.

Beberapa selebriti yang berhijrah tidak hanya melakukannya seorang diri, melainkan juga bersama dengan pasangan dan keluarganya. Berikut keluarga selebriti yangmerupakan kumpulan para artis yang memutuskan untuk hijrah di antaranya:

The Sungkars Family

1. The Sungkars Family

Keluarga yang satu ini menjadi salah satu ikon selebriti berhijrah. Awalnya ada Zaskia Sungkar yang memutuskan untuk mengenakan hijab pasca menikah dengan Irwansyah. Bersama sang suami, dirinya semakin memperdalam ilmu agama.

Kemudian ada Teuku Wisnu yang enggan melanjutkan hubungan pacarannya dengan Shireen Sungkar namun memilih untuk taaruf dan segera menikah. Wisnu juga memutuskan untuk berhenti bermain sinetron dan rajin mengikuti kajian. Shireen juga luluh dengan nasihat sang suami dan mendapatkan untuk berhijab. Kini kakak adik ipar itu sering mengikuti kajian bersama-sama. Zaskia dan Shireen pun mengenakan busana yang lebih syar’i.

Ricky Harun

2. Keluarga Ricky Harun

Keputusan berhijrah Ricky Harun dan keluarga diawali dengan keputusan Herfiza untuk mengenakan hijab. Kemudian bersama-sama mereka mulai sering mengikuti kajian bersama-sama untuk memperdalam ilmu agama. Penampilan Ricky pun terlihat lebih agamis dan Herfiza belakangan memakai busana syar’i. Mereka tentunya menanamkan nilai agama yang sangat kuat kepada anak-anaknya.

Keluarga Arie Untung

3. Keluarga Arie Untung

Keluarga ini memulai perjalanan hijrahnya saat Arie Untung mulai rajin mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agama. Lalu diikuti oleh Fenita Arie yang memutuskan untuk keluar dari program gosip yang dibawakannya dan mulai mengenakan hijab. Keduanya pun rajin mengikuti kajian bersama-sama. Bahkan, melihat orangtuanya berhijrah, putri satu-satunya pasangan ini memutuskan untuk berhijab di usia remaja.

Primus Yustisio keluarga

4. Keluarga Primus Yustisio

Lama tak muncul di layar kaca, keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira telah berhijrah. Bisa dilihat dari penampilan Primus yang kini berjanggut dan Jihan yang mengenakan busana syar’i. Selain itu, pasangan yang dipertemukan melalui sinetron itu juga menyekolahkan anak-anaknya di pesantren agar memiliki ilmu agama yang kuat.

Keluarga Mario Irwinsyah

5. Keluarga Mario Irwinsyah

Pasangan Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita mantap memutuskan untuk berhijrah setelah menikah. Mereka rajin mengikuti kajian dan mengubah penampilan. Mario tampil dengan janggut yang lebih panjang dan Ratu memutuskan untuk berhijab. Pasangan ini pun mengajarkan nilai-nilai agama kepada anaknya sedini mungkin.

Nah semoga perjalanan hijrah mereka menginspirasiya guys, dan kita doakan semoga mereka selalu istiqomah. aamiin.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Kumpulan Para Artis yang Hijrah dan Dalami Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini