Dihina Netizen "Botak Gobl*k" Deddy Corbuzier Balas "Alhamdulillah"

Deddy Corbuzier dihina

Postingan Deddy Corbuzier setelah medapat hidayah dan masuk Islam mendapatkan respon dari warganet, banyak netizen yang mendukung keislamannya, namun ada juga yang tidak suka dengan keislaman Deddy.

Seperti yang dicapture oleh akun @IndonesiaBertauhidId, seorang warganet berkomentar mengejek dan menghina yang tidak pantas. Akun tersebut menuliskan "Gobl*k badan doank gede, iman kecil dasar botak gobl*k" demikian cacian netizen tersebut.

Ternyata komentarnya mendapat respone oleh Deddy yang membalas "iya ndak papa, alhamdulillah" tulis deddy membalas akun tersebut dikutip beritaislam.org pada 24/6/2019 dari  akun Indonesia Bertauhid.

Karena mendapat respon langsung dari Deddy Corbuzier, akun tersebut buru-buru menghapusnya setelah mendapat bullyan dari warganet lain.

Namun jawaban Deddy tersebut justru menuai pujian warganet.

"Gausah di sensor nama akunnya min, biar dia dapet ujian iman dari netizen biar nyaho :v

aissyawanny31
"Itu baru ujian yg kecil sdrku...entar ada yg lebih.lebih dan lebih agar kita kuat bertmn dan cari tmn jaminan bahagia Dunia Akhirat In syaa Allah kita di tolong dan diselamatkan Allah swt Amiin"

azizah.erwin
"Enak ya. Dosanya mulai dr 0. Yg caci maki banyak. Nambah pahala. Untung banyak om dedy masuk islam."

wiyono_plampang
"Ujian pertama dalam keislamannya. Semoga Allah meneguhkan dan menguatkan iman dan islam nya."

riie_iian
"Dengan beliau mengucapkan Alhamdulillah,,semoga yg mengolok,, mendapatkan hidayah pula..aamiin"

endangsriwabyuni
Astahfirullah itu siapa yg ngatain? Ampun deh tega bgt. Smoga yg olok2 mas Dedi diksih hidayah jg spt mas Dedi. Nyusul msuk Islam. Aamiin.

1 Komentar untuk "Dihina Netizen "Botak Gobl*k" Deddy Corbuzier Balas "Alhamdulillah""

  1. Yg menghina saudara kita yg sdh punya nama besar & yg utama telah menjadi mualaf ini, smg dia jg segera mnjd mualaf.. Biar tau rasa.. Dia belum tau berkahnya Islam sich..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini