Viral! Kunjungi Lampung, Presiden Jokowi Ogah Lewati Jalan yang Diperbaiki Gubernur Lampung, Malah Lewat Jalan Yang Rusak

Presiden Jokowi Ogah Lewati Jalan yang Diperbaiki Gubernur Lampung, Malah Lewat Jalan Yang Rusak


Beritaislam - Presiden RI Joko Widodo kunjungi Provinsi Lampung untuk meninjau pembangunan infrastruktur disana .

Menindak lanjuti usai viralnya kritikan dari pemuda asal Lampung yang Viral di sosial media, Bima, yang kritik habis-habisan pembangunan infrastruktur di Lampung.

Tak jadi lewati jalan yang sempat viral dan sudah diperbaiki, Presiden Jokowi justru lewati jalan lain yang rusak saat kunjungan ke Lampung hari ini.

Dilansir dari akun instagram @terang_media Jumat (05/05/2023), beredar video momen Presiden Jokowi lewati jalan yang rusak di Terusan Ryacudu yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan hari ini, Jumat (5/5).

Seperti diketahui, Pemprov Lampung sempat melakukan perbaikan jalan terhadap lokasi-lokasi yang direncanakan akan dilewati Presiden Jokowi. Namun, rombongan Presiden justru melintas jalan lain yang belum diperbaiki alias rusak.

Presiden Jokowi minta jalan-jalan rusak itu secepatnya diperbaiki. “Secepat-cepatnya dimulai, yang rusak,” kata Jokowi dalam keterangan pers usai meninjau Pasar Natar, Lampung Selatan, Jumat (5/5/2023).

Jokowi menegaskan pemerintah pusat akan mengambil alih perbaikan jalan yang masuk kategori rusak parah jika pemerintah provinsi atau kabupaten tidak mampu memperbaikinya.

“Yang kira-kira provinsi tidak memiliki kemampuan, kemudian kabupaten tidak memiliki kemampuan, ya akan diambil alih oleh kementerian PU, utamanya yang jalannya rusak parah,” tegas Jokowi.

Sumber: suara

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Viral! Kunjungi Lampung, Presiden Jokowi Ogah Lewati Jalan yang Diperbaiki Gubernur Lampung, Malah Lewat Jalan Yang Rusak"

Banner iklan disini