Anak Ungkap Kronologi Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Foto: Detikcom

Berita
islam - Salah satu anak Ki Joko Bodo, bernama Revo, mengungkap kronologi kematian ayahnya pada Selasa (22/11) pagi tadi. Revo mengatakan ayahnya meninggal setelah mandi pagi.

Menurut cerita Revo, Ki Joko Bodo dan keluarga biasanya berjemur setiap pagi setelah mandi. Namun, ketika ayahnya hendak dijemur, keluarga menyadari bahwa Ki Joko Bodo sudah tiada.

"Meninggalnya sebenarnya waktu pagi tadi habis mandi," ungkap Revodi rumah Ki Joko Bodo, Jakarta Timur, dikutip dari detikHot.

"Habis mandi 'kan biasanya keluarga jemur ayah. Tiba-tiba waktu dijemur sudah enggak ada," lanjutnya.

Revo mengatakan ayahnya sempat dibawa keluar rumah pagi tadi. Tapi, ayahnya sudah tidak bernyawa ketika masih berada di dalam rumah.

Setelah menyadari bahwa Ki Joko Bodo sudah tiada, mantan paranormal itu langsung dibawa masuk ke dalam rumah dan menghubungi dokter.

"Posisi meninggalnya di dalam rumah. Soalnya waktu di luar rumah itu, sudah ada tanda-tanda, begitulah. Akhirnya kita bawa masuk ya, kita panggil dokter," ungkap Revo.

"Didiagnosa meninggal dunia pada jam 10 pagi tadi," tambahnya.

Sebelumnya, Ayda Prasasti yang merupakan putri dari Ki Joko Bodo juga mengungkapkan bahwa ayahnya memiliki riwayat penyakit darah tinggi atau hipertensi.

Ayda juga mengatakan Ki Joko Bodo semula akan melakukan kontrol rutin di rumah sakit pada Kamis (24/11) mendatang, tapi nasib berkata lain.

"Ada [riwayat] darah tinggi. Ayahku memang ada jadwal kontrol di hari Kamis, tapi sudah pergi duluan," tutur Ayda kepada CNNIndonesia.com, Selasa (22/11).

Meski demikian, Ayda memastikan ayahnya meninggal tanpa ada penyebab pasti yang memicu. Ia meyakini sang ayah meninggal karena sudah menjadi takdirnya.

"Enggak ada (pemicu), memang sudah waktunya. Sudah takdir," tutur Ayda.

Ayda membenarkan kabar yang menyebut bahwa Ki Joko Bodo meninggal dunia. Mantan paranormal itu wafat sekitar pukul 09.57 WIB.

Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai seorang paranormal nyentrik yang kerap tampil di layar kaca. Namun, pria bernama asli Agus Yulianto itu memutuskan meninggalkan profesi tersebut sejak beberapa tahun lalu.

Ki Joko Bodo telah dimakamkan di TPU Gang Kober, Jakarta Timur, pada Selasa (22/11) sore. (cnnindonesia)

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Anak Ungkap Kronologi Ki Joko Bodo Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini Banner iklan disini