Ambyar! Roy Suryo Bongkar Jejak Digital Pawang Hujan MotoGP Ternyata Pendukung Jokowi

Ambyar! Roy Suryo Bongkar Jejak Digital Pawang Hujan MotoGP Ternyata Pendukung Jokowi


Beritaislam - Pakar telematika Roy Suryo membongkar sosok pawang hujan Rara yang viral di Mandalika,

Roy Suryo membongkar fakta tersebut cuitannya langsung viral dan menjadi perbincangan netizen di laman Twitter.

Sebelumnya Rara viral aksinya menjadi pawang hujan di di acara MotoGP di Mandalika.  tampak Rara yang tersorot oleh kamera kemudian menjadi perbincangan publik bahkan hingga perbincangan dunia.

Bahkan akun-akun MotoGP pun kemudian mengunggah aksinya di sosial media resmi mereka.

Dalam foto yang dipamerkan Roy Suryo itu, terlihat Rara merupakan pendukung Jokowi di Pilpres 2019 dengan mengenakan baju kotak-kotak.

Dari foto tangkapan layar yang diunggah mantan Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu, terlihat Rara Isti Wulandari jadi salah satu simpatisan dari PDI Perjuangan.

"Sayangpdiperjuangan," demikian tertulis narasi dalam isi postingan Facebook Rara Isti Wulandari yang dibuatnya pada 25 Juni 2020 lalu itu.

Postingan jejak digital masa lalu pawang hujan MotoGP Mandalika itu, dibagikan Roy Suryo lewat cuitannya di Twitternya @KRMTRoySuryo2.
 
Ada sejumlah foto yang diunggah oleh politisi Partai Demokrat tersebut, yang memperlihatkan Rara si pawang hujan merupakan simpatisan PDI Perjuangan.

Terlihat jelas dari foto unggahan Roy Suryo itu Rara memakai pakaian kemeja kotak-kotak yang merupakan ciri khas pendukung Presiden Jokowi di Pilpres 2019 lalu.

"IRONIS memang, Di mana-mana kalau habis race itu yang rame dibahas adalah Juara-juaranya/minimal Racer-racer-nya, Ini kok malah "Aksi Teatrikal Pawang-Pawangan" yang sdh jelas-jelas dibantah secara ilmiah oleh BMKG (juga BRIN & TNI-AU)," cuit Roy Suryo, dikutip pada Jumat 25 Maret 2022.

Hanya saja, pakar telematika itu melihat jejak digital dari Rara Isti Wulandari ia pun memakluminya itu.

"Tapi kalau cek JEJAK DIGITAL-nya maklumi saja, Bani Kendil juga. AMBYAR," katanya.

Sebelumnya, Roy Suryo menyinggung soal anggaran dari APBN yang digunakan untuk gelaran MotoGP Mandalika tak sebanding karena pebalap Marc Marquez gagal bertanding setelah terjadi insiden kecelakaan saat pemanasan.

"FIXED. Marc Marquez TIDAK ikut di MotoGP Mandalika saat ini karena Cedera Kepala. Jadi meski ada Fabio Quartararo dkk, Rasanya TRILYUNAN Uang APBN yg keluar bagaikan "MASAKAN REBUSAN, BAKARAN, KUKUSAN, tapi tanpa GORENGAN" Apalagi Cuaca sedang HUJAN, Upaya DUKUN Bagaimana? AMBYAR," tulisnya di Twitter.

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Ambyar! Roy Suryo Bongkar Jejak Digital Pawang Hujan MotoGP Ternyata Pendukung Jokowi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini